Breaking News:

Honda

New Honda Scoopy Makin Gaya dengan Warna dan Striping Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru pada New Honda Scoopy.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. AHM
New Honda Scoopy hadir mengalami penyegaran lewat penyematan striping dan warna baru. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru pada New Honda Scoopy.

Penyegaran itu melalui perubahan warna dan stripe yang memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya.

Melalui tampilan terbaru ini, New Honda Scoopy semakin memikat para pencinta salah satu skutik terfavorit di Tanah Air sejak diluncurkan perdana pada tahun 2010.

Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor.

Karakter unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya.

Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black. Selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium.

Sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

Oleh karena itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

“Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia," kata Thomas dalam keterangan tertulis kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (09/12/2021).

Katanya, kehadiran warna baru dan penyematan beragam teknologi diharapkan dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya.(ndo)

Baca juga: Oknum TNI AU Usir Mertua Penyandang Disabilitas dari Rumah Dinas, Anggota DPR Minta Ditindak

Baca juga: Kisah Calon Pengantin Wanita Diseret Polisi dari Dalam Gereja, Fakta Tak Terduga Terungkap

Baca juga: Hari Ini PAC GP Ansor Pinolosian Bolsel Gelar Konferancab

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved