Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Tim Lapis Dua Liverpool Kandaskan Mimpi AC Milan Usai Kalah 1-2 di San Siro

Pernah menjadi tim besar dan disegani lawan di benua biru, sepertinya tahun ini belum bisa di antar ke masa jayanya itu.

Editor: Aswin_Lumintang
Twitter AC Milan
Hasil Liga Champions AC Milan vs Liverpool. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN -  Pernah menjadi tim besar dan disegani lawan di benua biru, sepertinya tahun ini belum bisa di antar ke masa jayanya itu.

Turun dengan kekuatan penuh di kandang sendiri, AC Milan takluk dari Liverpool yang menurunkan tim level duanya.

Imbasnya, Impian AC Milan untuk bisa melangkah lebih jauh dalam gelaran Liga Champions musim ini dipastikan telah pupus usai kalah melawan Liverpool, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB.

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melancarkan sepakan yang berbuah gol setelah mengenai kaki bek AC Milan Fikayo Tomori. Laga Liverpool vs AC Milan dalam rangkaian matchday pertama Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melancarkan sepakan yang berbuah gol setelah mengenai kaki bek AC Milan Fikayo Tomori. Laga Liverpool vs AC Milan dalam rangkaian matchday pertama Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. (AFP/PAUL ELLIS)

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-2 di Stadion San Siro.

Tim Rossoneri yang berada di posisi terjepit lantaran harus menang agar lolos ke babak berikutnya turun dengan kekuatan terbaiknya dalam laga ini

Baca juga: Perintah Tegas Panglima TNI soal Prajuritnya Pukul Polwan, Tak Ada Toleransi, Harus Diproses Hukum

Baca juga: Pak Kades Diam-diam Masuk di Rumah Wanita Tengah Malam, Akhirnya Viral Digerebek Warga


Stefano Pioli selaku pelatih menurunkan para pemain terbaiknya seperti Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Brahim Diaz, Fikayo Tomori dan Mike Maignan untuk mengalahkan Liverpool.

Hal itu berbanding terbalik dengan situasi Liverpool yang lebih cenderung tampil mayoritas dengan para pemain lapis keduanya dalam laga ini.

Barangkali hanya Alisson Becker, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang menjadi pemain utama Liverpool yang tampil dalam laga ini.

Para pemain Liverpool merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Liverpool pada 7 Desember 2021 di stadion San Siro di Milan.
Meskipun demikian, Liverpool justru mampu mempecundangi AC Milan dengan skor 1-2 pada babak akhir laga.

AC Milan sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu setelah tembakan Fikayo Tomori memanfaatkan rebound bola sepakan Alessio Romagnoli menjebol gawang Alisson pada menit 29.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved