Breaking News:

Liga Inggris

Persaingan Bomber Paling Tajam di Liga Inggris Ketat, Mo Salah Tunggu Ronaldo dan Son

Persaingan penyerang Elite Liga inggris untuk membawa pulang sepatu emas musim ini kian panas.

Editor: Aswin_Lumintang
AFP/ RICHARD HEATHCOTE
Sadio Mane (kiri) merayakan golnya bersama Mohamed Salah (kanan) pada laga pekan ketujuh Liga Inggris yang mempertemukan Watford Vs Liverpool di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, INGGRIS - Persaingan penyerang Elite Liga inggris untuk membawa pulang sepatu emas musim ini kian panas.

Faktanya, dalam enam musim Liga Inggris terakhir, lima pemain berbeda telah memenangkan Sepatu Emas. 

Fakta tersebut membuktikan bahwa persaingan daftar top skor di Liga Inggris selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP)


Harry Kane adalah top skor musim lalu dengan torehan 23 gol untuk Tottenham Hotspur, kapten Timnas Inggris itu juga sukses menyabet gelar Playmaker Award lewat catatan 14 assistnya.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim ini tampaknya akan menggeser posisi Harry Kane untuk kembali merebut sepatu emas Liga Inggris.

Mohamed Salah, Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mané semuanya berada di urutan teratas dalam beberapa tahun terakhir.

sementara Jamie Vardy, mampu mengalahkan nama-nama di atas pada musim 2019/2020 lewat torehan 23 gol dari 35 pertandingan yang dijalaninya bersama Leicester City.

Di musim ini (2021/2022) persaingan untuk meraih Sepatu Emas diisi oleh nama-nama baru.

Ada yang sejak sebelumnya memang rajin mencetak gol, ada juga nama kejutan yang sebelumnya hanyalah seorang pemain medioker.


 
Son Heung-min (Tottenham)

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved