Breaking News:

Advetorial

Gubernur Olly Dondokambey Rapat Bersama Panja BKSAP DPR RI, Beber Kesiapan DPSP Likupang

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut Olly Dondokambey menggelar rapat bersama dengan Panitia Kerja (Panja) Badan Kerja Sama Antar Parlemen

Editor: David_Kusuma
Pemprov Sulut
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut Olly Dondokambey menggelar rapat bersama dengan Panitia Kerja (Panja) Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut Olly Dondokambey menggelar rapat bersama dengan Panitia Kerja (Panja) Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP), DPR RI di Kantor Gubernur Sulut, Senin (6/12/2021).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Panja BKASP DPR RI Sihar Sitorus dan sejumlah anggota panja lainnya.

Gubernur Olly menyambut baik kedatangan para delegasi Panja BKASP DPR RI ini.

“Terima kasih kedatangan bapak ibu, mudah-mudahan hasil kunjungan dalam pembangunan berkelanjutan di Sulawesi Utara khususnya menyangkut wilayah pariwisata yang akan menjadi kunjungan mancanegara,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

BKSAP Gubernur Olly
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menggelar rapat bersama dengan Panitia Kerja (Panja) Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP)

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Hadir di Kongres Nasional VI API, Ajak Pemerintah dan Gereja Kerja Sama

Gubernur Olly Dondokambey mengharapkan pembangunan berkelanjutan bisa dirasakan masyarakat dan dapat bermanfaat membangun secara berkelanjutan.

Gubernur Olly Dondokambey menggambarkan perkembangan pariwisata di Sulut, khususnya terkait dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata Likupang.

Lokasi ini menjadi Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP);yang dicanangkan pemerintah pusat.

Menurut Gubernur Olly Dondokambey dengan masuk Likupang sebagai destinasi pariwisata super prioritas menguntungkan masyarakat sekitar lokasi.

Panja BKSP 2
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menggelar rapat bersama dengan Panitia Kerja (Panja) Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP)

“Pemerintah sudah membangun terlebih dahulu sarana dan prasarana ada 309 rumah dibangun sebagai homestay. Sudah selesai dibangun. Sudah sebagian dipergunakan. Saya kira itu agar supaya masyarakat ikut juga merasakan pembangunan dengan kedatangan para turis,” ungkap Olly.

Ia melanjutkan, sarana dan prasarana lainnya penunjang KEK sudah dibangun di antaranya, jalan dan jembatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved