Breaking News:

Berita Bolmong

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow Ucapkan Selamat HUT Ke-76 Korps Armed

Tepat pada Sabtu, 4 Desemeber 2021, Korps Artileri Medan atau biasa disingkat Armed, kini genap berusia 76 tahun.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Diskominfo Bolmong.
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat mengucapkan Selamat HUT Armed ke 76 

TRIBUNMAMADO.CO.ID, Manado - Tepat pada Sabtu, 4 Desemeber 2021, Korps Artileri Medan atau biasa disingkat Armed, kini genap berusia 76 tahun.

Korps Artileri Medan (Armed), merupakan kesatuan bantuan tempur di Tentanara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD).

Dengan usia ke-76 tahun, sejumlah harapan dan ucapan disampaikan kepada Korps Artileri Medan TNI AD.

Tak terkecuali Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Saya dengan ini menyampaikan dirgahayu kepada Korps Artileri Medan ke-76 tahun,” ucap Bupati Bolmong Yasti sesuai rilis yang diperoleh Tribunmanado.co.id, Senin (6/12/2021).

Bupati Yasti berharap, di usia yang genap ke-76 tahun, Korps Artileri Medan agar dapat semakin professional, modern dan berdaya guna sepanjang masa.

“Semoga di usia ke-76 tahun ini, Korps Artileri Medan semakin profesional, modern, berdaya guna sepanjang masa, dalam rangka menuju ‘World First Class Gunner’ atau Penembak Meriam Kelas Satu Dunia,” harap dia.

Semoga juga di usia ke-76 tahun, Korps Artileri Medan berada di garda terdepan, dalam menjaga bangsa dan Republik Indonesia.

"Serta selalu siap dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan memiliki kepribadian, sehingga semakin jaya dan semakin di cintai Rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Ucapan Dirgahayu Korps Artileri Medan TNI AD ke-76 tahun oleh Bupati Bolmong pun diperoleh melalui ungguhan video di facebook milik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bolmong Marief Mokodompit.

Adapun tema pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Artileri Medan (Armed) TNI AD yakni “Profesional, Modern, Ardagusema (Artileri daya guna sepanjang masa) menuju World First Class Gunner (Penembak meriam kelas satu dunia,)”.(Nie)

Baca juga: Kisah Pahlawan Lawan Covid 19, Christy Komitmen Rawat Pasien, Teddy Jadi Spider Man Bagi Sembako

Baca juga: Novel Baswedan Cs Hari Ini Datangi Mabes Polri, Penyidik Senior KPK Itu Ungkap Maksud Kehadirannya

Baca juga: Doa Makan, Minta Diberikan Keberkahan, Ini Bacaan Lengkapnya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved