Breaking News:

Berita Boltim

Terkait Pemilihan Ketua PSSI Sulut PSSI Boltim Akan Komunikasikan Bersama

Kontestasi calon Ketua Asprov PSSI Sulut pada kongres Provinsi nanti, PSSI Bolaang Mongondow Timur masih terus memantau.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Fiko Onga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemilihan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Provinsi Sulawesi Utara (PSSI Sulut) tak lama lagi akan digelar.

Terkait hal ini, pengurus PSSI Bolaang Mongondow Timur Fiko Onga saat dihubungi tribunmanado.co id, Minggu (5/12/2021) mengatakan kalau kontestasi calon Ketua Asprov PSSI Sulut pada kongres Provinsi nanti, PSSI Bolaang Mongondow Timur masih terus memantau.

Dia juga menambahkan kalau sampai saat ini sudah ada beberapa yang mencoba menghubungi, guna untuk melobi-lobi terkait hal itu.

"Pastinya kami sebagai pengurus Askab yang terbilang masih seumuran jagung akan membuka komunikasi dengan semua pihak termasuk dengan senior-senior kami yangg sudah malang-melintang pada proses dinamika ini," terang dia.

Dan yang paling inti, kata dia, ketika nanti mengambil keputusan dalam kontestasi tersebut pihaknya akan komunikasikan secara kolektif bersama seluruh Exco yang ada di Askab PSSI Bolaang Mongondow Timur.

Tentang Boltim

Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (disingkat Boltim) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Kabupaten Boltim beribukota Tutuyan. 

Jarak Kota Tutuyan ke Manado, Ibukota Provinsi Sulut 124,2 km lewat Jl Ratahan - Kotamobagu atau bisa ditempuh 3 jam 22 menit.

Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved