Breaking News:

Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI 

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Steven OE Kandouw di Aula Kantor Keuangan Negara (Kanwil Ditjen Perbendaharaan Manado).

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
IST/Diskominfo Bolmong.
Sekda Bolmong Tahlis Galang ketika menerima penghargaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow terima penghargaan perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2022, Jumat (3/12/2021).

Penghargaan tersebut diterima Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Steven OE Kandouw di Aula Kantor Keuangan Negara (Kanwil Ditjen Perbendaharaan Manado).

Dalam pelaksanaan tersebut dihari oleh Seluruh pimpinan daerah Bupati/Walikota se Sulawesi Utara, Pejabat Pimpinan TNI/Polri, Para Sekda dan Kepala Badan Keuangan masing-masing daerah.

Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas peran serta pemerintah kabupaten/kota dalam pengelolaan keuangan yang baik bagi daerah.

“Untuk memperoleh berbagai prestasi daerah, penting untuk bersama, berfikir secara luas. Saling koordinasi sesama kabupaten/kota, hilangkan ego masing-masing daerah,” kata Steven.

Wagub juga menjabarkan beberapa hal pokok sebagaimana penyampaian Presiden RI Joko Widodo. 

“Pesan dari bapak Presiden kita, ada enam hal yang harus dilakukan. Pertama, fokus covid 19, kedua kesenjangan sosial, ketiga selaras dengan pemerintah pusat, keempat infrastruktur, kelima kemandirian fiskal dan keenam laksanakan kegiatan pada zero bajetting,” Jelas Wagub.

Wagub juga menambahkan untuk menjalankan proses pemerintahan, telapak melakukan koordinasi dengan baik bersama TNI/Polri. 

“Kedepan kita belum dapat memastikan apakah kondisi pandemi ini akan berakhir atau belum,” tambah dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved