Breaking News:

Berita Sulut

Olly Dondokambey Gubernur Sulut, Isyarat Ganti Sekda, Kepala Dinas, Camat dan Lurah di Bitung

Poin-poin tentang ini disampaikan Olly Dondokambey saat didaulat Pdt Hein Arina Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Ibadah pelantikan panitia pelaksanaan rapat pemilihan calon ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM dan pelantikan dan pengutusan kepengurusan pusat Asosiasi Pastoral Indonesia (API) tahun pelayanan 2021 – 2025, di Jemaat GMIM Pniel Manembo-Nembo wilayah Bitung VII, Minggu (5/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Olly Dondokambey Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengingatkan tentang pandemi covid 19 dan target vaksinasi.

Hal ini terkait dengan munculnya varian baru yaitu Omicron 

Poin-poin tentang ini disampaikan Olly Dondokambey saat didaulat Pdt Hein Arina Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Dalam ibadah pelantikan panitia pelaksanaan rapat pemilihan calon ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM dan pelantikan dan pengutusan kepengurusan pusat Asosiasi Pastoral Indonesia (API) tahun pelayanan 2021 – 2025, di Jemaat GMIM Pniel Manembo-Nembo wilayah Bitung VII, Minggu (5/12/2021).

Menurut Olly Dondokambey, memasuki minggu advent ke II, provinsi Sulut masih terus mendapatkan berkat yang baik di tengah pandemi Covid 19 hingga Minggu (5/12/2021 hanya satu kasus covid 19 yang bertambah di daerah Bolmong.

“Untuk kota Bitung sudah masuk 70 persen capaian vaksinasi covid 19, tapi saya sampaikan kepada walikota mesti 80  persen sampai Desember 2021.

Kenapa, karena penilaian pemerintah saat ini adalah capaian vaksinasi, jika sukses berarti rakyat dengar pemerintah. Kalau tidak capai 80 persen, berarti rakyat tidak dengar walikota dan wakil walikota,” kata Olly Dondokambey.

Olly berpendapat, jika keadaan masyarakat kota Bitung sudah tidak dengar walikota dan wakil walikota berarti sekretaris daerah tidak bekerja, kepala Dinas hingga para camat sampai dengan lurah.

“Kalau kami punya kewenangan, kami pecat semua mereka,” jelas Olly.

Pernyataan ini ini sengaja harus dia sampaikan, karena tantangan ke depan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved