Breaking News:

Liga Spanyol

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis, Asa Blaugrana Pangkas Jarak dan Masuk 4 Besar Klasemen

Barcelona akan beraksi pada hari Sabtu saat mereka menjadi tuan rumah bagi Real Betis, berharap untuk mengurangi jarak ke empat besar.

Pau BARRENA / AFP
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini link live streaming dan Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Betis.

Laga lanjutan Liga Spanyol mempertemukan Barcelona vs Real Betis, Sabtu (4/12/2021) via Live Streaming Bein Sports 1 dan vidio.com. Gavi main.

Simak Siaran Langsung duel Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Betis via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 dan vidio.com mulai pukul 22.15 WIB.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Betis bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 yang ada di artikel ini.

Xavi Hernandez berhasil meraih kemenangan kedua setelah Barcelona sukses melibar Villarreal di Liga Spanyol 2021-2022.
Xavi Hernandez berhasil meraih kemenangan kedua setelah Barcelona sukses melibar Villarreal di Liga Spanyol 2021-2022. (TWITTER.COM/LALIGAFRA)

Duel Barcelona vs Real Betis di Liga Spanyol dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 1 dan vidio.com yang banjarmasinpost.co.id sediakan.

Matchday 16 La Liga 2021/22 dimulai minggu ini, dan Barcelona akan beraksi pada hari Sabtu saat mereka menjadi tuan rumah bagi Real Betis, berharap untuk mengurangi jarak ke empat besar.

Barcelona saat ini dalam enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Dengan kemenangan beruntun atas Espanyol dan Villarreal di La Liga di bawah manajer baru Xavi Hernandez, tim Catalan berhasil naik ke posisi ketujuh dalam tabel.

Namun, mereka masih lima poin di belakang Sevilla di urutan keempat dan 13 poin dari pemimpin liga Real Madrid.

Real Betis, sementara itu, sedang dalam empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, terakhir mengalahkan Alicante 4-0 di Copa del Rey.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved