Breaking News:

Berita Tomohon

Wawali Tomohon Wenny Lumentut: Keberhasilan Pembangunan di Tomohon Kerjasama Semua Pihak

"Keberhasilan pembangunan tahun 2021 menjadi keberhasilan bersama. Sambil kita tetap berupaya melalui kerja keras kita untuk memutus mata rantai."

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas Pemkot Tomohon
Wawali Tomohon Wenny Lumentut saat memberikan arahan di Rakorevbang Pemkot Tomohon, Kamis (2/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Keberhasilan pembangunan Kota Tomohon merupakan kerjasama para pihak yang harmonis.

Baik antara pemerintah selaku Eksekutif, DPRD, dan masyarakat.

Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dalam rapat koordinasi  dan Evaluasi pembangunan (Rakorevbang) Pemerintah Kota Tomohon, di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Kamis (2/12/2021).

"Pencapaian keberhasilan pembangunan Kota Tomohon, merupakan kerjasama para pihak yang harmonis, baik antara pemerintah selaku Eksekutif, DPRD, dan masyarakat," kata Wenny Lumentut saat membawakan sambutan mewakili Wali Kota Caroll Senduk.

Tak hanya bersama DPRD, namun kerjasama antara Pemkot Tomohon dengan institusi vertikal yang ada di daerah seperti TNI, Kepolisian, Kejaksaan, Kantor Pertanahan, Badan Pusat Statistika, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi, Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon merupakan bukti.

Yang mana mana komitmen pemerintah Kota Tomohon dalam upaya untuk meningkatkan percepatan pembangunan berbagai sektor.

"Keberhasilan pembangunan tahun 2021 menjadi keberhasilan bersama. Sambil kita tetap berupaya melalui kerja keras kita untuk memutus mata rantai pandemi covid-19," tambah Wenny Lumentut.

Adapun turut dikatakan Wenny Lumentut, pencapaian berbagai aspek baik pencapaian pembangunan secara fisik maupun non fisik.

Serta berbagai prestasi yang telah direngkuh bersama, menjadi kebanggaan pemerintah bersama elemen masyarakat, untuk mewujudkan Visi Kota Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Untuk para perangkat daerah diminta agar segera melakukan evaluasi secara menyeluruh di masing-masing progres pelaksanaan program dan kegiatan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved