Breaking News:

Advertorial

Gubenur Sulut Olly Dondokambey Utus Purna Praja IPDN Dinas di Kabupaten dan kota

Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta Purna Praja IPDN Angkatan XXVII dan XXVIII tetap menunjukan integritas dan profesionalisme.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
59 Purna Praja IPDN siap berdinas menyebar di kota/kabupaten se-Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebanyak 59 Purna Praja IPDN siap berdinas menyebar di kota/kabupaten se-Sulut.

Mereka terdiri 26 orang Angkatan XXVIII dan 33 orang Angkatan XXVIII

Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta Purna Praja IPDN Angkatan XXVII dan XXVIII tetap menunjukan integritas dan profesionalisme di mana pun bertugas.

Demikian disampaikan Gubernur Olly Dondokambey diwakili Sekprov Asiano Gammy Kawatu saat Penyerahan Dokumen Kepegawaian Lulusan IPDN Angkatan 27 dan Angkatan 28 di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu (01/12/2021) siang.

Kawatu menyampaikan di era kompetisi global yang semakin ketat, Pemerintah semakin diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pada segala aspek.

Gubernur Olly Dondokambey
Gubernur Olly Dondokambey (Istimewa.)

Baik apemerintahan yang bersih, berwibawa, serta diharapkan dapat mewujudkan pelayanan publik yang semakin efektif, efisien dan berkualitas untuk mencapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

“Untuk menjawab tantangan demikian, maka tidak dapat dipungkiri, kebutuhan akan ASN ataupun PNS yang mumpuni dan kompeten, baik dari segi kualitas maupun kuantitas merupakan hal yang wajib dipenuhi,” kutip Kawatu saat membacakan sambutan Gubernur Olly.

Setiap ASN atau PNS diharapkan tidak hanya sigap dan tanggap dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat, melainkan juga harus kreatif dan inovatif, profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

59 Purna Praja IPDN siap berdinas menyebar di kota/kabupaten se-Sulut.
59 Purna Praja IPDN siap berdinas menyebar di kota/kabupaten se-Sulut. (Istimewa.)

ASN harus setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.

Purna Praja, sangat diharapkan mendukung dan turut berperan dalam ikut memastikan berjalannya seluruh agenda dan program kerja yang telah direncanakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved