Breaking News:

Honda

Honda Virtual Exhibition, Beli Motor dari Rumah, Ada Diskon Jutaan Rupiah

Main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut masih menggelar Virtual Exhibition untuk mendekatkan produk dan layanan kepada konsumen.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
PT Daya Adicipta Wisesa menggelar Honda Virtual Exhibition www.toranghonda-expo.com untuk memberikan kemudahan kepada konsumen di Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Bagi anda yang mau membeli sepeda motor Honda, sekarang tak perlu repot-repot keluar rumah.

Bagaimana bisa? Membeli sepeda motor Honda semakin mudah berkat terobosan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW).

Main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut masih menggelar Virtual Exhibition untuk mendekatkan produk dan layanan kepada konsumen.

Pameran virtual ini diperuntukkan bagi masyarakat di Sulut, Gorontalo dan Malut.

Lewat pameran virtual ini, masyarakat bisa mengetahui produk Honda, suku cadang, apparel Honda maupun layanan servis tanpa harus meninggalkan rumah.

Caranya sangat mudah dimana masyarakat atau konsumen dapat langsung mengunjungi link www.toranghonda-expo.com atau scan barcode yang ada di Instagram @toranghonda.

Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type sepeda motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales.

Pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Virtual Exhibition kali ini DAW memberikan berbagai penawaran menarik. Mulai dari adanya potongan tiga kali angsuran hingga diskon hingga Rp 5,5 juta.

Marketing Division Head PT DAW, Jemmy Febrianto mengatakan, sebagai komitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat, DAW mengoptimalkan media digital sebagai sarana untuk memberikan informasi lebih detail mengenai produk Honda melalui virtual exhibition.

"Virtual Exhibition ini dapat diakses dengan menggunakan smartphone mapun laptop / komputer yang saat ini menjadi salah satu alat yang sangat dekat dengan masyarakat," kata Jemmy kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (30/11/2021).

Pameran ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan menawarkan berbagai promo menarik.(ndo)

Baca juga: Hujan Petir Akan Terjadi Rabu 1 Desember 2021, Info BMKG 4 Daerah Berpotensi

Baca juga: Anak Malin Kundang di Aceh, Diduga Jadi Pecandu Narkoba, Tega Aniaya Ayah dan Ibunya

Baca juga: KM Express Bahari 2E dari Pelabuhan Manado Batal Berangkat Hari Ini Akibat Cuaca Ekstrem

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved