Breaking News:

Torang Kanal

Angela Timbel, Finalis Putra Putri Pariwisata Sulut 2021, Mengaku Ingin Mendukung Kemajuan Wisata

Gadis kelahiran Manado, 31 Mei 2002 ini juga tertarik ikut mendukung kemajuan wisata karena berhubung dirinya kuliah di hubungan internasional.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruauw/tribun manado
Angela Shannon Farren Timbel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Keinginan untuk terlibat langsung di dalam peran pemerintah dalam pembangunan pariwisata di Sulut jadi salah satu alasan Angela Timbel berjuang menjadi duta Pariwisata.

"Saya mengikuti ajang putra putri pariwisata motivasi karena ingin keluar dari zona nyaman dan ingin berkontribusi dalam masyarakat," ucapnya.

Gadis kelahiran Manado, 31 Mei 2002 ini juga tertarik ikut mendukung kemajuan wisata karena berhubung dirinya kuliah di hubungan internasional.

"Jadi pariwisata membuat saya tertarik, sehingga pemilihan pariwisata ini jadi sarana bagi saya untuk lebih mengembangkan potensi," tandasnya.

Menurut anak pertama dari dua bersaudara tugas sebagai duta pariwisata harus berkontribusi kepada setiap pariwisata yang ada.

"Salah satunya medical tourism, sehingga harus mempromosikan yang merupakan program pemerintah untuk lebih mengembangkan program ini," tandasnya

Menurut pemilik akun Instagram @sfangelaa program pariwisata ini tentunya bagus untuk masyarakat lokal maupun para turis.

"Karena disaat warga asing memeriksaan kesehatan di Sulut tentunya bisa membangun kepercayaan masyarakat dengan fasilitas kesehatan Sulut, karena sedangkan WNA saja kesini kenapa kami tidak," tutupnya.

Baca juga: Gambar Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat? Jawabannya Bisa Ungkap Sisi Tersembunyi dari Kepribadianmu

Baca juga: Bisa Seperti Bersedekah 100 Kuda Perang Fii Sabilillah, Amalkan Zikir Singkat Ini di Sore Hari

Baca juga: Cuaca Ekstrem Rabu 1 Desember 2021, Info BMKG Hujan Lebat dan Angin Kencang di Sejumlah Daerah

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved