Breaking News:

Liga Inggris

Adu Pengaruh Rangnick Vs CR7 di Man United Ancam Soliditas Pemain, Usik Mobil Mewah Ronaldo

Pasca ditendangnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi Pelatih Manchester United, memunculkan suasana baru dengan kehadiran Ralf Rangnick

Editor: Aswin_Lumintang
Kolase Tribun Manado / Istimewa
Cristiano Ronaldo dan Ralf Rangnick. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANCHESTER - Pasca ditendangnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi Pelatih Manchester United, memunculkan suasana baru dengan kehadiran Ralf Rangnick selaku pelatih sementara tim setan merah ini.

Patut ditunggu. Pasalnya, kedatangan Ralf Rangnick di Old Trafford nampaknya tak akan mendapatkan sambutan hangat dari semua pemain Manchester United.

Satu di antara pemain Setan Merah yang mungkin menyuguhkan raut wajah masam atas kedatangan Ralf Rangnic sebagai pelatih interim Manchester United adalah Cristiano Ronaldo.

Rangnick yang mendapatkan julukan The Professor diprakirakan menandatangani kontrak bersama Manchester United (MU) selama enam bulan.

Ralf Rangnick.
Ralf Rangnick. (independent.co.uk)

Ia ditunjuk sebagai pelatih menggantikan tugas Ole Gunnar Solskjaer yang sudah dipecat.

Kabar yang berkembang, setelah selesai akan tugasnya sebagai pelatih interim, eks idaman AC Milan ini akan berperan sebagai konsultan klub selama dua tahun.

Tugas ini memberikan wewenang bagi Rangnick untuk memilih siapa pelatih Manchester United maupun megubah tananan di manajemen klub.

Kendati demikian, meski belum resmi menjabat di Manchester United, "guru" dari Tuchel dan Jurgen Klopp ini dikabarkan sudah memberikan instruksi kepada timnya.

Satu di antara yang paling menjadi perhatian ialah membuat kebijakan yang menyinggung megabintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Sosok Alexia Putellas, Wanita Pesepak Bola Barcelona Peraih Ballon dOr 2021

Baca juga: Fenomena La Nina di Sulut, Gubernur Olly Dondokambey Keluarkan Surat Imbauan Antisipasi Bencana

Dituliskan oleh Mirror dan Dailymail, Rangnick meminta semua pemain datang ke tempat latihan tanpa menggunakan mobil mewaah.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved