Breaking News:

Berita Bolsel

Sanggar Kegiatan Belajar Bolsel Gelar Penilaian Akhir Semester Ganjil Selama 4 Hari

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester ganjil pada Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bolmong Selatan, berlangsung selama 4 hari di Gedung SKB Desa Tabilaa

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Indra lapa/Tribun Manado
SKB Bolsel gelar Penilaian Akhir Semester 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (Pas) ganjil pada Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bolmong Selatan, berlangsung selama 4 hari di Gedung SKB Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel Sulawesi Utara, Senin (29/11/2021).

Ketua panitia Penilaian Akhir Semester (Pas) ganjil Bela Muhiba menyampaikan, pelaksanaannya sampai pada hari kamis 2 Desember 2021.

"Hari pertama diikuti 47 warga paket C dari 157 dan Paket B 15 yang hadir dari 97 warga belajar," ujar dia ketika ditemui Tribunmanado.co.id.

Ditempat yang sama, Kepala SKB Bolsel, Martinus Nyoman Suarjana menyampaikan, masih banyak yang belum datang, informasi dari warga besok banyak yang akan hadir.

"Alasan tidak hadir ada yang vaksin hari ini juga ada kegiatan di desa khususnya perangkat desa yang ikut paket belajar," aku dia.

Ia mengatakan, pihaknya siap membantu tergantung juga warga belajar harus pro aktif.

"Besok mereka lakukan susulan, yang hari ini tak hadir. Jika sampai hari Kamis tidak ikut ada susulan tanggal 6 Desember," jelasnya.

Ia pun berharap warga belajar wajib ikuti semua kegiatan. Baik PTS, Semester maupun ujian Nasional.

"Karena itu syarat kelulusan, tentunya kehadiran warga belajar setiap Minggu 2 kali juga di perhatikan pula," pungkasnya. (Dra)

Tentang Bolsel

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved