Breaking News:

Liga Spanyol

Link Live Streaming Real Madrid Vs Sevilla, Los Blancos Apik, Tak Terkalahkan di Lima Pertandingan

Rangkaian pertandingan pekan ke-15 LaLiga atau kasta teratas Liga Spanyol 2021-2022 akan kembali dimulai pada Sabtu (27/11/2021) hingga Selasa (30/11/

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (tengah) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini live streaming Real Madrid vs Sevill malam ini.

Liga Spanyol malam ini akan mempertemukan dua klub besar yakni Real Madrid vs Sevilla.

Pertandingan Real Madrid vs Sevilla ini akan berlangsung Senin, 29 November 2021 pukul 2.55 WIB.

Laga Real Madrid vs Sevilla akan digelar di Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Rangkaian pertandingan pekan ke-15 LaLiga atau kasta teratas Liga Spanyol 2021-2022 akan kembali dimulai pada Sabtu (27/11/2021) hingga Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup D babak pertama Liga Champions antara Real Madrid CF dan Shakhtar Donetsk di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 November 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Pemain depan Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup D babak pertama Liga Champions antara Real Madrid CF dan Shakhtar Donetsk di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 November 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Pada pekan ini tersaji pertandingan antara Barcelona vs Villarreal yang akan dimainkan di Camp Nou pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Barcelona saat ini menempati peringkat ketujuh Liga Spanyol dengan mengoleksi 20 angka dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan.

Kiprah awal musim yang buruk menyebabkan Blaugrana terlempar dari posisi lima besar klasemen Liga Spanyol.

Tercatat, Barcelona mendapatkan lima kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan.

Apabila menilik dari lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol, kondisi Barcelona kian menyedihkan lantaran Blaugrana hanya mendulang satu kemenangan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved