Breaking News:

Berita Manado

Di Anniversary Ke-20, Electronic City Tawarkan Promo Spektakuler 'Greatest Lucky Draw'

Anniversary ke-20 tahun ini Electronic City menyediakan sebuah promo spektakuler yaitu Greatest Lucky Draw

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruaw/tribun manado
Febrian, Store Manager Electronic City 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pada Anniversary ke-20 tahun ini Electronic City menyediakan sebuah promo spektakuler yaitu Greatest Lucky Draw, program undian yang sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2021 – 9 Januari 2022.

Menurut Febrian selaku Store Manager Electronic City setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 2 Juta,- di seluruh toko Electronic City akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan, dan dapat ditambahkan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit bank partner).

"Dimana kupon undian ini akan dikirimkan melalui email konsumen yang terdaftar," katanya, Senin (29/11/2021).

Konsumen dapat memilih hadiah yang diinginkan dengan meng-klik link yang terdapat di email dan kupon lucky draw akan masuk kedalam kategori pilihan hadiah tersebut.

"Selanjutnya seluruh kupon undian terkumpul akan diundi di akhir periode, selama program undian ini berlangsung," ucapnya.

Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil RENAULT TRIBER dan 1 unit motor listrik NIU GOVA, paket liburan mewah ke Nihi Sumba, Labuan Bajo, dan Ubud Bali, beragam produk elektronik (PS5, iPhone13, Notebook, UHD TV 55inch), Emas Logam Mulia hingga voucher belanja puluhan juta rupiah dari Electronic City.

Pastikan konsumen yang berbelanja di Electronic City mendaftarkan alamat email yang benar, karena kupon akan dikirimkan melalui email.

Electronic City menghadirkan konsep toko yang fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Baca juga: Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolda Sulut Berkunjung Ke Markas Kodam Merdeka

Baca juga: Ini Aturan Terbaru bagi Pelaku Perjalanan Internasional di Bandara Sam Ratulangi Manado

Baca juga: Lurah se Kota Tomohon Diminta Sosialisasikan Peraturan Perundang-undangan Daerah

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved