Breaking News:

Berita Minahasa

Sukses Digelar, Joshua Tiwavdan Pingkan Karamoy Sabet Gelar Nyong Noni Unima Tahun 2021

Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Unima sukses digelar pada, Kamis (25/11/2021) yang dilaksanakan di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Unima

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Unima tahun 2021, Joshua Tiwa dan Pingkan Karamoy sukses menyandang gelar Nyong Noni Unima kali ini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Unima sukses digelar pada, Kamis (25/11/2021) yang dilaksanakan di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Unima.

Joshua Tiwa dan Pingkan Isabela Karamoy akhirnya berhasil menyandang Nyong dan Noni Unima tahun 2021.

Nyong Unima Joshua Tiwa merupakan mahasiswa utusan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) semester 3, sementara Noni Pingkan Karamoy adalah mahasiswi utusan Fakultas Ilmu Pendidikan Unima semester 3.

Menampilkan 24 finalis pada malam Grand Final pemilihan Nyong Noni Unima, kedua Pasangan ini berhasil menyingkirkan semua pesaing yang berkompetisi di ajang bergengsi Unima tersebut.

Pingkan Isabela Karamoy dalam wawancaranya mengatakan, dirinya sangat senang dan bersyukur bisa meraih gelar Noni Unima.

"Tentunya bersyukur kepada Tuhan, bisa berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal dengan ekspektasi sampai saat ini, dan puji Tuhan bisa berhasil," ungkap Karamoy.

"Gelar ini adalah sebuah tanggung jawab, dan berharap kedepan bisa menjadi contoh dan teladan bagi semua mahasiswa Unima," ujarnya.

Sementara itu, Joshua Tiwa saat diwawancarai mengungkapkan rasa syukur atas gelar Nyong Unima yang berhasil didapatkan.

"Sangat bersyukur kepada Tuhan bisa sampai ke tahap grand final dan memperoleh gelar Nyong Unima.

"Awalnya saya mengikuti kegiatan ini karena paksaan dari teman, namun setelah proses pemilihan dimulai saya berusaha, belajar, dan menjalani proses dan puji Tuhan bisa membuahkan hasil," ungkap Joshua

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved