Breaking News:

Torang Kanal

Zefania Rondonuwu, Siswi SMA Negeri 1 Tondano Minahasa Beri Harapan di Hari Guru Nasional

Hari ini 25 November 2021 menjadi peringatan Hari Lahir Persatuan Guru Republik Indoneisa (PGRI) atau Hari Guru Nasional.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Harapan Zefania Rondonuwu, Siswi SMA Negeri 1 Tondano di Hari Guru Nasional 25 November 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hari ini 25 November 2021 menjadi peringatan Hari Lahir Persatuan Guru Republik Indoneisa (PGRI) atau Hari Guru Nasional.

Hari Guru Nasional tahun 2021 ini sendiri mengangkat tema Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.

Banyak kesan dan harapan bagi para guru guru sebagai Pahlawan tanpa tanda jasa yang rela berkorban memberikan pendidikan kepada peserta didik.

Salah satunya siswi SMA Negeri 1 Tondano, Zefania Rondonuwu ikut memberikan ucapan terimakasih kepada para Bapak Ibu Guru di momentum peringatan Hari Guru Nasional kali ini.

"Saya mewakili teman-teman di SMA Negeri 1 Tondano mengucapkan terimakasih kepada bapak dan Ibu Guru di Minahasa, khususnya SMA Negeri 1 Tondano yang telah menjaga dan membimbing kami siswa siswi sampai dengan saat ini," kata Zefania kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (25/11/2021).

Dirinya berterimakasih atas segenap pengorbanan para guru di Minahasa yang dengan tulus mendidik dan tetap berjuang ditengah pandemi covid-19 demi mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Minahasa.

"Biarlah pengabdian dari bapak ibu guru selalu kami ingat, biarlah juga bapak ibu guru dapat diberi kesehatan dan kekuatan dalam mendidik kami para siswa siswi di SMA N 1 Tondano, sekali lagi selamat hari guru," ungkap Zefania.

Zefania juga mengajak teman-teman siswa siswi di Kabupaten Minahasa untuk ikut mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

Menurutnya, vaksinasi kepada siswa siswi ini sangat penting, untuk menghindari penularan covid-19 di lingkungan persekolahan.

"Saya juga mengajak teman teman semua yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi bagi peserta didik di Minahasa, sehingga pembelajaran tatap muka bisa kembali berlangsung 100 persen," harap perempuan yang hobi menyanyi ini. (Mjr)

Baca juga: Perwakilan DAW Ikut Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021

Baca juga: Mempelai Wanita Histeris Ketika Pengantin Pria Ditangkap Polisi, Fakta tak Terduga Terungkap

Baca juga: Terungkap, Sosok yang Sering Lakukan Pelemparan Batu di Depan Lorong Pekuburan Umum Kolongan Tomohon

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved