Breaking News:

Berita Heboh

Penuh Keharuan, Momen Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Arteria Dahlan dan Wasniar: Rindu Salah Banget

Permintaan maaf itu disampaikan Anggiat di hadapan awak media saat mendatangi Mapolres Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu sore kemarin.

(KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan memberi pernyataan pers bersama ibundanya, Wasniar Wahab, dan peremuan yang cekcok dengannya, Rindu Anggiat Pasaribu, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggiat Pasaribu akan menemui anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan pada Kamis (25/11/2021) siang ini.

Anggiat diketahui cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Anggiat sebelumnya sudah laporan kepolisian yang ia buat serta meminta maaf kepada Arteria dan ibunya.

Permintaan maaf itu disampaikan Anggiat di hadapan awak media saat mendatangi Mapolres Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu sore kemarin.

Baca juga: Arteria dan Rindu Saling Memaafkan, Koordinasi dengan Kapolda Metro Jaya untuk Pencabutan Laporan

Anggiat Pasaribu mencium tangan ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, dI uang FraksI PDI-P, Kamis (25/11/2021).
Anggiat Pasaribu mencium tangan ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, dI uang FraksI PDI-P, Kamis (25/11/2021). ((KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D))

Perempuan yang cekcok dengan ibunda anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan, Rindu Anggiat Pasaribu, meminta maaf kepada Arteria dan ibunya, Wasniar Wahab, di ruang Fraksi PDI-P, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Anggiat yang datang bersama sejumlah anggota keluarganya juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar sambil menangis, Rindu juga sempat sungkem dengan Wasniar.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil tersedu-sedu.

Anggiat pun mengakui bahwa perbuatannya yang memarahi ibunda Arteria merupakan perbuatan yang tidak dapat dibenarkan.

"Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, enggak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujar Anggiat.

Arteria dan Wasniar pun memaafkan Anggiat. Wasniar terlihat tersenyum saat berkali-kali disalami dan dipeluk oleh Anggiat.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved