Breaking News:

Liga Champions

Manchester City dan PSG Kunci Wakil Grup A ke Babak 16 Besar Liga Champions, Rekor Sterling-Mbappe

Meski takluk saat bertandang ke kandang Manchester City, namun saldo poin Paris Saint Germain (PSG) sudah cukup untuk mendampingi

Editor: Aswin_Lumintang
OLI SCARFF / AFP
Striker Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe (kanan) bersaing dengan gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (C) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 November 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANCHESTER -  Meski takluk saat bertandang ke kandang Manchester City, namun saldo poin Paris Saint Germain (PSG) sudah cukup untuk mendampingi tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Hanya yang menarik adalah beberapa rekor terjadi Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas PSG.

The Citizens keluar sebagai yang teratas dengan perubahan haluan yang luar biasa dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (25/11).

Manchester City bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Paris Saint-Germain.

Striker Manchester City dari Brasil Gabriel Jesus (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City dari Portugal Bernardo Silva (kiri) dan bek Manchester City dari Portugal Joao Cancelo (C) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint -Germain di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 November 2021. Hasil Liga Champions Manchester City dan PSG ditandai dengan skor 2-1, Kamis (25/11/2021).
Striker Manchester City dari Brasil Gabriel Jesus (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester City dari Portugal Bernardo Silva (kiri) dan bek Manchester City dari Portugal Joao Cancelo (C) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint -Germain di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 November 2021. Hasil Liga Champions Manchester City dan PSG ditandai dengan skor 2-1, Kamis (25/11/2021). (OLI SCARFF / AFP)

The Citizens muncul sebagai pemenang Grup A setelah gol dari Raheem Sterling dan Gabriel Jesus, setelah gol PSG yang dicetak Kylian Mbappe.

Kedua klub akan melaju ke babak kompetisi berikutnya.

Man City juara grup dan PSG berada di peringkat kedua pada satu laga terakhir menjelang babak penyisihan grup ditutup.

Babak pertama antara dua kelas berat Eropa gagal menghasilkan gol apapun. Tuan rumah juga mendominasi jalannya pertandingan.

Namun, tidak butuh waktu lama untuk memecah kebuntuan permainan di menit-menit awal babak kedua.

Kylian Mbappe mencetak gol pertama bagi tim tamu, memasukkan bola dari jarak dekat setelah gerakan yang dikerjakan dengan baik di sisinya.

Baca juga: Anggiat Pasaribu Akan Temui Arteria Dahlan di Kompleks Parlemen Senayan Siang Ini

Baca juga: Chord dan Lirik Separuh Nafasku - Dewa 19, Mudah Dimainkan

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved