Breaking News:

Berita Bolmong

Koramil Poigar Lewati Target Vaksinasi Covid 19

Koramil 1303-10/Poigar melewati target vaksinasi massal dosis pertama dan dua di Kecamatan Poigar.

Penulis: Alpen Martinus | Editor: Alpen Martinus
ISTIMEWA
Koramil Poigar Lewati Target Vaksinasi Covid 19 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Koramil 1303-10/Poigar melewati target vaksinasi massal dosis pertama dan dua di Kecamatan Poigar.

Kodim 1303/Bolmong bersama empat pilar terus melakukan serbuan vaksin massal dosis tahap pertama dan dosis tahap dua.

Masyarakat Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow yang merupakan wilayah teritorial Koramil 1303-10/Poigar menggelar Serbuan Vaksinasi.

Kegiatan serbuan vaksinasi tersebut dipimpin oleh Plh Danramil 10/Poigar Pelda Sulaiman bersama Babinsa sekaligus memberikan pengamanan dan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kegiatan tersebut.

Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman mengatakan, untuk sinergitas vaksin massal dengan Kecamatan Poigar dan Polsek Poigar menargetkan per hari 267 orang yang akan di vaksin.

“Serbuan vaksin hari ini mencapai 370 orang yang telah di vaksin, sudah melebihi apa yang menjadi target vaksinasi harian per Kecamatan.

Dari 409 yang terdaftar, terdapat yang gagal vaksin sebanyak 39 orang dengan masalah kesehatan,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan serbuan vaksinasi merupakan serbuan penyuntikan massal untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Camat Poigar Alfina Sumenda menjelaskan, Pemerintahan Kecamatan Poigar sangat berterimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya Dandim beserta seluruh anggota dan jajarannya atas pelaksanaan Vaksinasi yang digelar saat ini.

"Memang diakui jumlah vaksinator di Kecamatan Poigar masih kurang oleh karena itu kami sangat terbantu atas terlaksananya kegiatan ini dan terlihat hari ini antusias masyarakat sangat tinggi," ucap Camat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved