Breaking News:

Berita Bolmong

Koramil Poigar Beri Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Poigar

Koramil di Kodim 1303 Bolmong terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid 19 untuk mencapai herd immunity.

Penulis: Alpen Martinus | Editor: Alpen Martinus
ISTIMEWA
Koramil Poigar Beri Vaksinasi Covid 19 Untuk Warga Poigar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Koramil di Kodim 1303 Bolmong terus melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid 19 untuk mencapai herd immunity.

di antaranya dengan rutin melakukan serbuan vaksinasi Covid 19.

Termasuk yang digelar Koramil 1303-10/Poigar, belum lama ini.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 tersebut dikhususkan untuk masyarakat yang berada di Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pelaksanaannya ditinjau langsung oleh Camat Poigar Alfina Sumenda SIP MM yang didampingi oleh Pasi-Ops Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Asrak Badarun, Kapolsek Ipda Tezza Arbie bersama Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman.

Camat Poigar Alfina Sumenda SIP MM saat berada di lokasi Vaksinasi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang telah membuat program serbuan vaksinasi masyarakat untuk wilayah Kecamatan Poigar dan sekitarnya.

“Selaku Camat Poigar, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim Bolmong. Ini panitianya dari Kodim Bolmong. Mereka telah menyiapkan semuanya. Kami di sini hanya memberikan bantuan dan dukungan penuh,” ucapnya.

Melihat antusiasme masyarakat yang luar biasa, ini menunjukan kesadaran masyarakat Kecamatan Poigar untuk mendapatkan vaksin Covid-19 sudah bagus, itu terlihat dari pendaftar yang sampai saat ini sudah melebihi jumlah dari yang ditargetkan.

Elvina mengatakan, Dirinya dan seluruh jajaran pemerintah Kecamatan akan terus melakukan kordinasi dengan semua pihak yang terkait, seperti TNI - POLRI juga Puskesmas dan pemerintah Desa untuk mengajak masyarakat terkhusus di wilayah Poigar.

Untuk melakukan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved