Breaking News:

Berita Sulut

Johny Suak Sekretaris Badan Kesbangpol Raih Penghargaan Inovasi dari Gubernur Sulut

Ia meraih juara pertama inovasi daerah, hasil kerja kerasnya saat mengikuti program Pelatihan Administrator Provinsi Sulut, belum lama ini.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ryo Noor
Johny Suak, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulut meraih Penghargaan Inovasi daerah dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Johny Suak, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulut meraih Penghargaan Inovasi daerah dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Ia meraih juara pertama inovasi daerah, hasil kerja kerasnya saat mengikuti program Pelatihan Administrator Provinsi Sulut, belum lama ini.

Piagam Penghargaan diserahkan di Hotel Peninsula Manado, Kamis (25/11/2021).

Ayah 3 orang putera ini mengembangkan aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Organisasi Masyarakat disingkat Si Pomas

Dari penilaian juri, Aplikasi Si Pomas ini jadi yang terbaik dari deretan inovasi daerah sehingga berhak atas penghargaan dari Gubernur Olly Dondokambey

"Terima kasih saya ucapkan kepada Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan ini," kata Mantan Staf Khusus Gubernur Sulut ini.

Penghargaan ini kata dia akan makin memotivasinya menelurkan inovasi-inovasi pelayanan lainnya di masa mendatang.

Adapun, Si Pomas merupakan Aplikasi Mobile Berbasis Web dan Android.

Tujuan layanan ini akan lebih meningkatan kinerja pelayanan publik dan tertib administrasi,mulai dari pendaftaran, pendataan dan pelaporan LSM, ormas, yayasan dan organisasi lainnya

Aplikasi ini menggantikan layanan manual bagi pengurus organisasi masyarakat di wilayah Sulut. Layanan tanpa biaya ini bisa dimanfaatkan pengurus ormas untuk mendaftarkan dan melaporkan kegiatannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved