Breaking News:

Berita Talaud

Pemkab Talaud Teken MOU dengan Universitas De La Salle Manado

Bupati dr Engelbert Elly Lasut menyampaikan maksud tujuan Pemkab Talaud sambangi De Las Salle ialah untuk menandatangani MOU Kerja Sama.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pemerintah Kabupaten Talaud kembali jalin kerja sama dengan Universitas De La Salle Manado, Selasa (23/11/2021) kemarin.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Talaud kembali jalin kerja sama dengan Universitas De La Salle Manado, Selasa (23/11/2021) kemarin. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dr Engelbert Elly Lasut menyampaikan maksud tujuan Pemkab Talaud sambangi De Las Salle ialah untuk menandatangani MOU kerja sama di bidang pendidikan. 

Menurut Lasut, dengan adanya nota kesepahaman antara Talaud dengan Universitas yang dikenal ternama di Sulut ini merupakan langkah strategis dalam pengembangan Sumber Daya Manusia melalui pendidikan.

"Ini akan membuka jalan agar lebih dekat dengan Pemda dan Masyarakat melalui kegiatan pengabdian di lapangan," ujar Ketua Partai Demokrat Sulut yang baru terpilih. 

Terpantau Bupati Elly Engelbert Lasut menandatangani MOU Kerja Sama di Bidang Pendidikan bersama Rektor Unika De La Salle Manado Profesor Dr Johanis Ohoitimur yang dipusatkan Aula St. Nicolaus UNIKA DE LA SALLE Manado

"Kerja sama ini nantinya akan langsung ditindaklanjuti melalui Kerja Sama di berbagai Bidang," Pungkas E2L

Turut hadir bersama dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Talaud Meike F Manganguwi, Franky Sirih, Rektor Unika De La Salle Manado Prof Dr Johanis Ohoitimur.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S Sos, Jajaran Rektoral Unika De La Salle Serta Pejabat Tinggi Pratama dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemda Talaud.

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved