Breaking News:

Sulut Maju

Bakal Dihadiri Bupati di Indonesia Timur, Gubernur akan Canangkan Sulut Destinasi Wisata Kesehatan

Acara pameran kesehatan pertama kali digelar di Indonesia Timur yang bertajuk North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21 bakal dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21 bakal dilaksanakan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Acara pameran kesehatan pertama kali digelar di Indonesia Timur yang bertajuk North Sulawesi Hospital and Medical Expo 21 yang akan dilaksanakan 26-28 November 2021 di Manado Town Square II.

Menariknya, acara yang akan diikuti seluruh rumah sakit papan atas Sulut, bakal dihadiri sejumlah kepala daerah di Indonesia Timur.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw dipastikan akan membuka acara tersebut sekaligus mencanangkan Sulut sebagai Destinasi Wisata Kesehatan di Indonesia Timur.

Wagub Steven Kandouw dalam rapat bersama Sekprov Gemmy Kawatu, Asisten I Denny Mangala dan panitia yang diketuai Joulla Horman, Rabu (24/11) menyampaikan, bahwa acara nantinya akan menjadi momentum kemajuan pariwisata Sulut di era Pandemik Covid-19.

Sebab, Sulut memiliki berbagai potensi pengobatan medis yang dipadu dengan pariwisata.

“Apalagi sudah banyak rumah sakit dibangun di Sulut baik swasta maupun pemerintah. Semua mereka punya kwalitas teknologi pengobatan hebat," kata Wagub Steven Kandouw.

Ketua Panitia Joulla Horman Dirut Getsa Organizer, selaku e.o bilang bahwa kegiatan sudah dipastikan 30 stand akan hadir di acara pameran.

Peserta berasal dari 12 rumah sakit, klinik, apotik, perusahan farmasi hingga alkes.

"Acara akan dikemas dengan aneka talkshow dan hiburan lainnya," kata Joulla Horman didampingi Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel.

6 Pejabat di Teras Pemkab Mitra Bergeser, Masyarakat Harapkan Pelayanan Publik Optimal

Kabar Marcel Chandrawinata, Pamer Momen Mesra Bersama Deasy Priscilla, Rayakan HUT Pernikahan ke-4

Tubagus Joddy Terkejut Dapat Perlakuan Tak Terduga dari Napi Lain, Sampai Curhat ke Kapolres

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved