Breaking News:

Berita Bolmut

Wabup Bolmut Amin Lasena Hadiri Agenda Badan Kerja Sama Utara-utara di Propinsi Sulteng

Audiensi ini berlangsung di ruang R Polibu kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kota Palu, Selasa (23/11/2021).

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Audiensi anggota BKSU dengan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura, bertempat di ruang R Polibu kantor Gubernur Sulawesi Tengah Kota Palu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Amin Lasena Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hadiri audiensi anggota BKSU dengan Gunernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura

Audiensi ini berlangsung di ruang R Polibu kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kota Palu, Selasa (23/11/2021).

Anggota kerja sama utara-utara yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah.

Keempat kabupaten ini diharapkan dapat melakukan inovasi daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kegiatan audiensi ini dihadiri Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena, M.AP, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Frangky Chendra.

Asisten Perekonomian Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Jacomina H. J Mamuadja, Kepala dinas Perikanan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi pimpinan.

Dalam sambutan Gunernur Sulawesi Tengah H Rusdi Mastura menyampaikan kerja sama ini untuk lebih diperluas lagi guna menopang Pembangunan indonesia.

"Terlebih ke depan Kalimantan akan menjadi Ibu Kota Indonesia di mana daerah kita sudah lebih dekat lagi dengan Ibu Kota Indonesia, hal ini kita laksanakan guna menopang pembanguan Indonesia khususnya kawasan ibukota," ungkap Rusdi

Dia berharap, daerah yang tergabung dalam anggota kerja sama utara-utara ini jengan bergantung dengan APBD.

"Kita harus selalu berupaya mendapatkan penghasilan dari berbagai macam sumber pendapatan, termasuk apabila ada yang besedia memberikan pinjaman dana segar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved