Breaking News:

Berita Tomohon

Ternyata Ini Maksud Kunjungan Ahok di Kota Tomohon, Berikan Arahan ke PT PGE

Dari rilis resmi PT PGE, kunjungan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama yaitu melaksanakan Manajemen Walkthrough (MWT).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Humas PT PGE
Kunjungan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama di Kantor PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) di Kota Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Basuki Tjahja Purnama (BTP) melakukan kunjungan di Kota Tomohon, Senin (22/11/2021).

Sosok yang akrab disapa Ahok ini menyambangi PT Pertamina Geothermal Energy (PGE).

Kunjungannya pun terkesan secara tiba-tiba. Ahok diketahui menggunakan kendaraan mobil Alpard berwarna putih, menyambangi kantor PGE yang berada di Jalan Raya Walian, Kecamatan Tomohon Selatan.

Dari rilis resmi PT PGE, kunjungan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama yaitu melaksanakan Manajemen Walkthrough (MWT). 

Di mana BTP mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Lahendong unit 5 dan 6 berkapasitas 2x20 megawatt (MW) yang dioperatori PT Pertamina Geothermal Energy (PGE).

Ia didampingi Tim Komite Komisaris, Dewan Komisaris, Direksi Sub Holding Pertamina Power & New Renewable Energy (NRE) dan Direksi PGE.

Dalam kunjungan tersebut Ahok memberi arahan ke PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) agar terus mengembangkan pemanfaatan energi panas bumi untuk mendukung Indonesia mencapai target net zero emission 2060.

Selain itu, rombongan Ahok turut berdiskusi dengan para pekerja dan memastikan kehandalan dan keamanan dalam pengoperasian PLTP berjalan dengan baik dan handal. 

Ahok pun berpesan PGE harus terus mengembangankan pemanfaatan panas bumi sebagai sumber energi.

Sehingga bisa menjadi energi masa depan Pertamina. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved