Liga Champions

Manchester United Akan Menghadapi Villarreal di Liga Champions, Ini Prediksi Susunan Pemain

Manchester United akan memainkan pertandingan krusial menghadapi Villarreal di di Stadiond de la Ceramica di penyisihan grup F Liga Champions.

Tangkap layar instagram manchesterunited
Jadwal Liga Champions Villarreal vs Man United 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ole Gunnar Solskjaer sudah meninggalkan Manchester United

Laga lanjutan Liga Champions akan dimulai pada Rabu 24 November 2021

Manchester United akan menghadapi Villarreal. Ini adalah laga pertama mereka di era pasca-Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Rabu-Kamis, 24-25 November 2021, Chelsea vs Juventus, Manchester City vs PSG

Baca juga: Ternyata Begini Upaya Kreatif Pejuang Vaksin Berjibaku Yakinkan Masyarakat Lawan Covid-19

Baca juga: Bupati Bolmong Yasti Mokoagow Minta Perusahaan TV Kabel dan Radio Segera Urus Izin

Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021/Jadwal Liga Champions Matchday ke-5, live sctv, Villarreal vs Manchester United, Chelsea vs Juventus, Ateltico Madrid vs AC Milan (Marco BERTORELLO / AFP)

Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021/Jadwal Liga Champions Matchday ke-5, live sctv, Villarreal vs Manchester United, Chelsea vs Juventus, Ateltico Madrid vs AC Milan (Marco BERTORELLO / AFP) (Marco BERTORELLO / AFP)

Ini adalah pertandingan krusial.

Akan berlangsung di Stadiond de la Ceramica.

Penyisihan grup F Liga Champions.

Jika MU menang di laga ini, mereka dipastikan lolos babak 16 Besar. Setelah laga melawan tim berjuluk Kapal Selam Kuning, MU akan menghadapi Young Boys di laga terakhir.

Sedangkan untuk Villarreal, setelah pertandingan melawan Manchester United ini, mereka akan menghadapi Atalanta pada pertandingan terakhir di penyisihan grup F.

Solskjaer telah menyampaikan pesan terakhirnya kepada para pemain menjelang MU menghadapi pertandingan melawan Villarreal.

Dia mengatakan telah berbicara kepada para pemain saat perpisahan untuk terakhir kalinya. Dia telah meninggalkan pesan menjelang pertandingan Liga Champions lawan Villarreal.

“Seperti yang pernah saya katakan kepada mereka pada pagi ini juga, percayalah pada diri Anda sendiri. Anda tahu kami bisa lebih baik dari ini. Kami belum bisa menunjukkannya keluar. Nikmatilah saat-saat menjadi pemain Manchester United, bermain di Liga Champions, panggung terbesar." ucap Solskjaer dikutip AFP.

"Jika memenangkan pertandingan, kalian lolos ke babak berikutnya," ucapnya.

"Michael [Carrick] akan bertanggung jawab. Saya sangat menghormatinya, saya sangat mencintai Michael. Saya menjadi emosional sekarang karena dia top, mereka akan baik-baik saja. Saya akan mengawasi mereka dan mendukung mereka,” ucap Solskjaer.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved