Breaking News:

Nasional

Jenderal Purn Budi Gunawan Dianggap Kecolongan, Sosok Berbahaya Sudah Masuk Istana

Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan disinggung terkait penangkapan Farid Okbah dkk oleh Densus 88 beberapa waktu lalu. Dinilai telah kecolongan.

Editor: Frandi Piring
Foto via Kompasiana/Sebar.com
Kepala BIN Jenderal Purn Budi Gunawan dan Presiden Jokowi. Kini dianggap kecolongan karena terduga teroris masuk istana. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Badan Intelijen Negara ( BIN ), Jenderal (Purn) Budi Gunawan dinilai kecolongan soal pertemuan tersangka kasus dugaan terorisme, Ustadz Farid Okbah, dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Negara, Jakarta pada Juni 2020 lalu.

Mantan ajudan Presiden RI era Megawati Soekarnoputri itu disinggung terkait penangkapan Farid Okbah dkk oleh Densus 88 beberapa waktu lalu.

Hal itu dijelaskan kuasa hukum Farid Okbah, Ismar Syafruddin.

Diketahui, Farid Okbah yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) pernah berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu Jokowi.

Momen pertemuan dengan Jokowi tersebut diunggah Farid di akun Instagram pribadinya, @faridokbah_official.

Kedatangan Farid bersama lima kader PDRI lainnya untuk meminta Jokowi agar mencabut RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) dan membangun pasar-pasar Syariah.

Tak hanya itu, ia juga memberi nasihat pada Jokowi, yaitu tegakkan salat dan kebenaran, tegakkan keadilan, pilih orang yang tepat, basmi korupsi, serta pemerataan ekonomi agar tidak terjadi kesenjangan.

Nasihat Farid Okbah untuk Jokowi itu juga disinggung Ismar Syafruddin.

"Beliau diterima oleh Presiden. Beliau memberikan masukan, nasihat yang luar biasa kepada Presiden.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved