Breaking News:

Berita Boltim

Bupati Boltim Hadiri Kenal Pamit Kapolres Boltim

Bertempat di gedung Mapolres Bolaang Mongondow Timur, acara kenal pamit dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto,S.Sos.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Beri sambutan pada acara kenal pamit polres Boltim. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Acara kenal pamit antara Kapolres lama AKBP Irham Halid SIK dan Kapolres Baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK dilaksanakan Selasa (23/11/2021).

Bertempat di gedung Mapolres Bolaang Mongondow Timur, acara kenal pamit dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto,S.Sos.

Bupati Bolaang Mongondow Timur dalam sambutanya mengatakan terima kasih kepada Kapolres lama AKBP Irham Halid SIK.

"Selama bertugas, pak Irham sudah merangkul semua komponen yang ada di Bolaang Mongondow Timur," ucapnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi, karena selama menjabat selama kurang lebih 2 tahun AKBP Irham Halid telah memberikan yang terbaik.

"Ada banyak masa - masa sulit yang telah dilewati. Penanganan covid 19, kemudian pilkada. Dan ternyata Kapolres lama (AKBP Irham Halid) mampu melewati semua tantangan itu," ucapnya.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto kepada Kapolres Boltim yang baru, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK.

"Tentu kami sebagai rakyat Bolaang Mongondow Timur, sangat berbahagia atas kedatangan dari Kapolres baru. Mudah-mudahan pak Kapolres bisa beta di Boltim dan bisa memajukan Daerah Boltim dengan ucapan Dega' Niondon (inilah mungkin)," sebutnya.

Pantauan tribunmanado.co.id, acara kenal pamit tersebut dihadiri oleh Kajari kotamobagu, Pengadilan Tinggi Kotamobagu, Dandim Bolmong, Kepala Kantor Pengadilan Agama Boltim, Pimpinan Bawaslu, dan KPU Boltim.

Juga Kepala Pertanahan, para Camat, Sangadi, Pimpinan SKPD, Pimpinan DPRD Boltim, Sekda, Para Asisten, Perwira Penghubung (Pabung), tokoh agama, dan seluruh personil Polres Boltim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved