Breaking News:

Berita Bitung

Anggota DPRD Bitung Handry Anugerahang Bakal Baikkan dengan Istri

Handry Anugerahang didampingi Nico Walone kuasa hukum, membatah atas dugaan yang dilayangkan perempuan VA.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Handry Anugerahang dan Nico Walone pengacara menyampaikan keterangan terkait masalah yang dihadapi Handry Anugerahang anggota DPRD Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Merasa dirinya di tuding melakukan pembiaran dan penelantaran terhadap dua orang anak, Handry Anugerahang oknum Anggota DPRD Bitung dari Fraksi Nasdem angkat bicara.

Kepada wartawan Handry Anugerahang didampingi Nico Walone kuasa hukum, membatah atas dugaan yang dilayangkan perempuan VA istri dari Handry Anugerahang.

Menurut Nico Walone, atas dugaan tersebut  kliennya merasa terganggu dan sebagai public figur merasa aktivitas kesehariannya terganggu dan tidak nyaman.

“Ini bicara harkat, adalah sisi kemuliaan dari manusia. Sedangkan martabat adalah harga diri.

Nah, apa yang dialami klein kami terganggu atas dugaan atau tudingan bahwa melakukan penelantaran dan pembiaran anak dan keluarga itu tidak benar sama sekali,” tegas Nico Walone didampingi Handry Anugerahang, Selasa (23/11/2021).

Pihaknya, dengan tegas mengatakan kedua anak buah pernikahan antara kliennya dengan sang istri VA saat ini tengah di urus dan dijaga di rumah.

Kliennya juga menghadirkan seorang pengasuh atau baby siter, yang didatangkan dari Kupang untuk membantu kliennya menjaga, melihat perkembangan anak hingga memberikan kesejahteraan.

Sebagai ayah, menjamin tidak ada kekurangan yang dialami oleh kedua anak mereka. 

Mengenai kenapa sang anak bisa ada dengan dengan VA, itu sah-sah saja dan wajar karena sebagai seorang ibu kandung.

Pihaknya sempat kaget dan terkejut dengan upaya dan apa yang dilakukan VA, yang membawa masalah rumah tangga mereka ke Badan Kehormatan DPRD Bitung dengan menyampaikan adanya dugaan penelantaran dan pembiaran. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved