Breaking News:

DIGITAL ACTIVITY

Menpora Zainudin Amali Beberkan Motif dan Target Desain Besar Olahraga Nasional

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dr Zainudin Amali berkeliling Indonesia untuk memperkenalkan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Indonesia

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali menjadi narasumber pada Tribun Podcast di kantor Tribun Manado, Senin (22/11/2021). Acara dipandu Pemimpin Redaksi Tribun Manado Jumadi Mappanganro. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dr Zainudin Amali MSi bersama rombongan berkunjung di Kantor Tribun Manado, Jalan AA Maramis, Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (22/11/2021) sore.

Kehadirannya disambut hangat awak Tribun Manado.

Ikut menyambut di antaranya Jumadi Mappanganro (pemimpin redaksi, Risdianto Tunandi (GM bisnis), Aldi Ponge (manager online), Lodie Tombeg (manager produksi), Hendrik Sumenda (manager iklan) dan sejumlah awak lainnya. 

Sebelum tampil sebagai narasumber Tribun Podcast, mantan Sekjen Partai Golkar ini juga menyempatkan menyapa satu per satu karyawan Tribun, baik di lantai satu maupun lantai dua. 

Pria kelahiran Gorontalo 16 Maret 1962 ini juga melayani para karyawan yang ingin berswafoto. 

Politisi cum pengusaha ini juga sempat bercerita singkat tentang masa remajanya di Kota Manado. Ia adalah alumni SMPN 1 Manado (1979) dan SMAN 4 Manado (1982).

Sebelum ke Manado, Zainudin mengatakan telah berkeliling Indonesia untuk memperkenalkan Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) Indonesia.

Kota Manado, Provinsi Sulut menjadi kota kelima yang dikunjungi sang menteri.

Sebelum ke Manado, Zainudin menyosialisasikan DBON ke DKI Jakarta, Sulsel, Jatim dan Jabar.

DBON merupakan 'blue print' atau cetak biru pengembangan pembinaan prestasi olahraga Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali saat bertandang ke kantor Tribun Manado, Senin (22/11/2021). 
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali saat bertandang ke kantor Tribun Manado, Senin (22/11/2021).  (Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved