Breaking News:

Berita Manado

Polresta Manado Buru Pelaku Penikaman SekuritI di Kawasan Megamas Manado

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, kepada tribunmanado.co.id, Senin (22/11/2021) mengatakan, saat ini dia telah menurunkan tim.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
Trubun Timur
Ilustrasi Penikaman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polresta Manado buru pelaku penikaman sekuriti berinisial RD di yang bekerja di sebuah kafe di Kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, kepada tribunmanado.co.id, Senin (22/11/2021) mengatakan, saat ini dia telah menurunkan tim untuk mengejar pelaku. 

"Laporan sudah diterima. Nanti kalau sudah ditangkap akan segera diinfokan," kata Taufik.

Saat ini, kata dia, kasus penikaman sekuriti tersebut sementara dalam proses penyelidikan.

Diketahui, penikaman terhadap seorang sekuriti ini sebelumnya sempat viral di media sosial facebook. 

Dalam narasi yang beredar, akun facebook berinisial R melaporkan di Grup Satgasus Maleo Polda Sulut bahwa telah terjadi kasus penikaman di Cafe yang ada di Kawasan Mega Mas pada sekitar pukul 04.00 Wita. 

Di mana sekuriti yang ditikam tersebut adalah RD alias Derek.

Kronologinya, saat itu RD sedang bertugas di cafe. Kemudian ada pengunjung di kafe tersebut yang kemudian melakukan penikaman terhadap dirinya. 

Salah satu keluarga Derek yang tidak mau disebutkan namanya ketika dihubungi mengatakan polisi sementara melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

"Keadaannya kini sudah sadar dan sudah melewati masa kritis, saat dilakukan operasi besar yang mendapat donor darah 6 kantong," kata saudara Derek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved