Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pukul 08.00 WIB, Pemotor 18 Tahun Tewas, Korban Tabrak Motor Lalu Terseret Truk

Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi pada Senin tadi pagi.

Editor: Glendi Manengal
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi pada Senin tadi pagi.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor dan truk.

Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor meninggal dunia.

Baca juga: Masih 57 Persen, Kaban BPKD Minahasa Minta OPD Pacu Serapan Anggaran Hingga Akhir Tahun 2021

Baca juga: Pedangdut Ini Menangis, 4 Video Syur Miliknya Disebar Mantan Kekasih, Paling Lama 20 Detik

Baca juga: Wakil Rakyat Atau Parpol? Ini Jawaban Jitu Anggota DPRD Manado Dolfie Angkouw

Foto : Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Senin (22/11/2021) pagi. (Foto Istimewa)

Kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Banyuwangi Jember Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi akibatkan seorang pengendara Sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi P 3467 WU meninggal.

Korban yang diketahui bernama Fahrizal Ananda (18) warga Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, mengalami luka cukup berat, setelah terseret truk Fuso N 8413 UQ hingga harus kehilangan nyawa saat perjalanan ke Rumah Sakit, Senin (22/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan mengatakan dari keterangan saksi, kecelakaan terjadi saat kendaraan korban melaju dari arah timur menuju ke barat.

Dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor Supra DK 6449 KD, yang dikendarai oleh Mulyono (34) warga Kecamatan Kalibaru hendak berbelok.

“Lantaran jarak yang sudah dekat, kendaraan korban menabrak sepeda tersebut kemudian terpental ke jalur kanan,” kata Iptu Budi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved