Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Hancurkan Rekor tak Pernah Kalah Napoli sejak Ditangani Luciano Spalletti 

Dua tim yang bersaing di pemuncak klasemen serie A yakni, Napoli dan AC Milan sama-sama mengalami kekalahan di pekan ke-13, Liga Italia.

Editor: Aswin_Lumintang
Istimewa/Google
Hasil Inter Milan vs Napoli: Nerazzurri Tegaskan Dominasinya, Runtuhkan Tren Positif Partenopei 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ITALIA - Dua tim yang bersaing di pemuncak klasemen serie A yakni, Napoli dan AC Milan sama-sama mengalami kekalahan di pekan ke-13, Liga Italia.

Hal ini membuat Inter Milan memperpendek jaraknya dengan Napoli dan Inter Milan.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti memuji striker Inter Milan Lautaro Martinez setelah Nerazzurri mengalahkan timnya 3-2 pada laga pekan ke-13 Serie A Liga Italia, Senin (22/11/2021) dini hari.

Berbicara kepada DAZN setelah pertandingan, melalui FCInter1908, Luciano Spalletti melabeli penyerang Inter Lautaro Martinez sebagai seorang juara.

Ekspresi para pemain Napoli usai menelan kekalahan perdana di Liga Italia 2021-2022
Ekspresi para pemain Napoli usai menelan kekalahan perdana di Liga Italia 2021-2022 (TWITTER.COM/SSCNAPOLI)

Diketahui, Spalletti dan Lautaro pernah bekerja sama ketika pemain Timnas Argentina itu pertama kali datang ke Inter saat Luciano Spalletti menjadi manajer Nerazzurri pada 2018 silam.

“Lautaro adalah pemain yang sangat kuat, ketika dia tiba dia harus beradaptasi dengan tim, tetapi ketika saya memberinya ruang, dia melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia membuktikan menjadi juara, itu saja," kata dia.

“Di babak kedua kami melakukan jauh lebih baik dalam permainan, beberapa pilihan yang lebih berani dan beberapa bola yang tidak dapat diprediksi,"

“Di babak pertama kami melakukan sedikit, kami mencari solusi tanpa karakter. Terkadang kami datang terlambat dan memberi mereka ruang, tetapi kami memiliki permainan tingkat tinggi.”

Lebar dan dinamisme yang dimainkan oleh bek sayap Inter menyebabkan masalah nyata bagi Napoli dalam pertandingan itu.

Pasukan Luciano Spalletti secara nyata kesulitan mengatasi Matteo Darmian dan Ivan Perisic.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved