Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru Apresiasi Penyelenggaraan Festival Maleo dan Gelar Budaya Bolsel 2021

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru didampingi Kapolres Bolsel yang baru AKBP Ketut Suryana menutup seluruh rangkaian Festival Maleo

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Indra lapa/Tribun Manado
Bupati saat memberikan sambutan pada acara penutupan Festival Maleo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru didampingi Kapolres Bolsel yang baru AKBP Ketut Suryana menutup seluruh rangkaian Festival Maleo dan Gelar Budaya Bolsel 2021.

Penutupan acara ini digelar di Kawasan Boulevard Pantai Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel Sulawesi Utara, Minggu malam (21/11/2021).

Dalam sambutannya Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru mengapresiasi kegiatan Festival tersebut yang merupakan iven pertama digelar.

"Bersyukur warga yang hadiri, seluruh peserta Festival ini dengan penuh kesadaran tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar dia kepada Tribunmanado.co.id

Ia menyampaikan, rindu akan kegiatan-kegiatan seperti ini, 2 hari berlangsung UMKM naik, hunian Hotel dan penginapan semua terisi.

"Ini yang kita inginkan ditengah-tengah pandemi, artinya kesehatan tidak boleh kita abaikan, begitu pula dengan Ekonomi, harus seimbang," sebutnya.

Ia mengatakan juga, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk desa yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Iven ini juga akan berkelanjutan pada tahun-tahun selanjutnya dengan konsep yang lebih baik lagi.

Tak lupa, Bupati mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada para sponsor kegiatan ini," aku dia.

Laporan Panitia Ekafri Van Gobel, ini adalah kolaborasi dari kami dan Dinas Pariwisata.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved