Breaking News:

Berita GMIM

Pnt Fenny Roring-Lumanauw Ungkap Rasa Syukur di HUT Ke-84 WKI Sinode GMIM Tahun 2021

Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM genap berusia 84 tahun momen perayaannya dengan menggelar ibadah syukur bertempat di Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM genap berusia 84 tahun, yang dirayakan dengan ibadah syukur bertempat di Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, pada Sabtu (20/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM genap berusia 84 tahun momen perayaannya dengan menggelar ibadah syukur bertempat di Wale Ne Tou, Tondano, Minahasa, pada Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan yang diketuai oleh Pnt. Fenny Roring-Lumanauw SIP ini berlangsung sukses dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua KKPGA Sinode GMIM Pdt Vanny Arina-Suoth MTh dan dihadiri ratusan Wanita/Kaum Ibu se Sinode GMIM.

Ibadah HUT ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM, diikuti oleh Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Dra Adriana Dondokambey MSi, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Ny Martina Dondokambey-Lengkong SE, Plt Kepala BPKAD Provinsi Sulut Wanda Hosang-Mussu SE yang mewakili Gubernur Sulut, para jajaran Komisi Pelayanan W/KI se-Sinode GMIM, jajaran Pemkab Minahasa dan para pengurus TP PKK serta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa.

Dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana, Pnt Fenny Roring-Lumanauw yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa sekaligus Ketua Komisi W/KI Wilayah Manado Tenggara menyampaikan terima kasih kepada Pdt Vanny Arina-Suoth yang telah memimpin Ibadah tersebut,

"Terimakasih juga kepada Bapak Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM bersama jajaran Pemkab Minahasa yang telah mendukung kegiatan ini, Wakil Ketua TP-PKK Ny Martina Dondokambey-Lengkong bersama jajaran TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan, serta semua Komisi Wanita Kaum Ibu GMIM yang telah mendoakan dan mensukseskan hajatan tahun W/KI Sinode GMIM ini," ungkap Pnt Fenny Roring-Lumanauw.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih buat Gubernur Sulut melalui Plt. Kepala BPKAD Sulut Wanda Hosang-Mussu SE atas kehadiran dan menopang penuh kegiatan ini, serta kepada Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM, Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si bersama semua jajaran Komisi yang sudah mempercayakan pelaksanaan ibadah syukur tersebut di Kabupaten Minahasa.

Demikian juga dengan para W/KI se-Sinode GMIM baik yang hadir secara langsung maupun virtual serta semua hamba Tuhan yang sudah menopang dalam doa

"Ada syukur dan sukacita luar biasa bagi kami karena acara ini boleh berjalan dengan baik. Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati segala karya dan pelayanan kita sambil mengajak agar kita terus saling menopang dan bekerjasama dalam melaksanakan tanggung jawab dalam lingkup Komisi Wanita/Kaum Ibu baik saat ini dan ke depan," terang Ketua W/KI Jemaat Bukit Moria Rike ini. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Baca juga: Pesan Pendeta Andre Talebessy untuk Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang Kini Dicibir Warganet

Baca juga: Satu Mobil Terbakar Tadi Malam, Dikendarai Seorang Remaja 16 Tahun, Terjadi di Jawa Tengah

Baca juga: Dinda Hauw Tampil Cantik di Dubai Modest Fashion Week, Rey Mbayang: Bunda Hebat

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved