Breaking News:

GMIM

Akhirnya, Pesta Seni Remaja GMIM 2021 Sukses Digelar

Bupati Minahasa yang juga sebagai Pelayan Khusus GMIM Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia PSR GMIM 2021

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Aldi Ponge
Tim Multimedia GMIM Imanuel Bahu
Peserta bintang vokalia taruna di GMIM Imanuel Bahu, Jumat (19/11/2021). Pesta Seni Remaja GMIM berlangsung Wilayah Manado Tenggara, Manado Selatan dan Manado Barat Daya, 19-20 November 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya, ajang kreatifitas Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM bisa digelar lagi. 

PSR GMIM 2021 berlangsung Jumat hingga Sabtu, 19-20 November 2020 di Wilayah Manado Tenggara, Manado Selatan dan Manado Barat Daya (MBD). 

Bupati Minahasa yang juga sebagai Pelayan Khusus GMIM Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia PSR GMIM 2021

Kegiatan yang menjadi Program Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM diawali ibadah
pembukaan pada Jumat siang pukul 12.00 Wita di GMIM Bethesda Ranotana, Manado yang dipimpin Ketua Umum BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina

Pnt Roy Roring mengatakan, PSR kali ini istimewa karena berlangsung di tengan pandemi. 

"Karena itu, kami memastikan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam protokol kesehatan. Dimana, semua peserta wajib menjalani rapid antigen," jelas Roring yang didampingi Ketua Harian Panitia, Pnt Agustivo Tumundo, Jumat petang. 

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, Pnt dr Michaela Paruntu mengatakan, PSR adalah ajang kreatifitas remaja GMIM

"Dalam kegiatan ini, bakat dan talenta remaja GMIM dilombakan. Ini adalah bagian dari mempersiapkan generasi penerus GMIM," jelas Michaela. 

Diketahui, PSR memperlombakan 9 jenis lomba. Rinciannya, lomba Paduan Suara Campuran (Mix Choir) dan Equal Voice Choir di GMIM Musafir Kleak; Vocal Grup di GMIM Sion Perak Sorong dan Bintang Vocalia Madya di GMIM Bethesda Ranotana.

Selanjutnya, Bintang Vocalia Taruna di GMIM Imanuel Bahu, Baca Mazmur Taruna di GMIM Adulam Bumi Nyiur Tingkulu, Baca Mazmur Madya di GMIM Bukit Karmel Batukota. 

Kemudian, Film Pendek di GMIM Imanuel Wanea; Band Rohani di GMIM Zebaoth Wanea; Tarian Kreatif di GMIM Bukit Zaitun Bumi Nyiur dan  Tambourine/Banners di GMIM Bukit Maesa Karombasan Winangun.

“Atas nama Ketua Umum Panitia Bapak Pnt  Royke Octavian Roring, MSi dan jajaran Panitia Pelaksana, kami memohon dukungan doa dari kita semua, agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik, yang semuanya akan dipersembahkan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus” kata Pnt Agustivo Tumundo, yang turut diaminkan Ketua KPR Wilayah Manado Tenggara Pnt Sandy Lapod, Ketua KPR Wilayah Manado Selatan Pnt Steven Rondonuwu dan Ketua KPR Wilayah Manado Barat Daya Pnt dr Bonny Rompas.(ndo) 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved