Zikri Daulay

Zikri Daulay Dituding Lakukan KDRT, Vazo Achmad Sebut Mantan Suami Henny Rahman Sosok yang Sopan

Vazo Achmad sempat menanyakan langsung pada Zikri Daulay terkait kebenaran kabar KDRT itu.

Instagram @zikridaulay1
Zikri Daulay 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Henny Rahman pernah mengungkap alasannya bercerai dari Zikri Daulay.

Ia  mengaku mengalami KDRT dari sang mantan suami.

Pengakuan wanita yang kini jadi istri Alvin Faiz tersebut pun menjadi sorotan.

Terkait tudingan tersebut, salah satu sahabat Zikri Daulay angkat bicara.

Vazo Achmad tegas membela Zikri Daulay dan mengatakan bahwa sahabatnya itu adalah sosok yang sopan dan tidak punya sisi temperamental.

"Nggak ada sama sekali (Zikri tempramental), anaknya sopan."

Zikri Daulay disebut lakukan KDRT pada Henny Rahman, Vazo Achmad buka suara.
Zikri Daulay disebut lakukan KDRT pada Henny Rahman, Vazo Achmad buka suara. (YouTube KH Infotainment)

"Dia dari keluarga religius, sopan santun," ungkap Vazo, dilansir Tribun Style dari YouTube KH Infotainment pada Jumat, 19 November 2021.

"Kalau di bilang KDRT sejauh gue kenal dan dekat dengan Zikri sampai kadang seminggu bener-bener kita full bareng dan gue rasa sih nggak ada yang ke arah kekerasan gitu," tegas Vazo Ahmad.

Vazo sendiri sempat menanyakan langsung pada Zikri terkait kebenaran kabar KDRT itu.

"Gue bilang 'Zikri lu yakin kayak begitu', trus Zikri bilang 'menurut lu, lu lihat gue sekarang gimana' dia bilang gitu," katanya.

"Ya gue nggak tahu dulu dia kayak gimana sama istrinya."

"Ya namanya keluarga pasti ada masalah."

"Gak mungkin lurus-lurus aja," imbuh Vazo.

Vazo menilai bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki masalah masing-masing.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved