Breaking News:

Kabar Tokoh

Konsumsi Racun Katak Gurun Sonora 3 Kali Sehari, Mike Tyson Ngaku Hampir Mati

Pria berusia 55 tahun itu juga mengklaim dirinya "mati" selama pengalaman merokok racun katak gurun tersebut

Editor: Finneke Wolajan
Instagram @miketyson
Legenda tinju, Mike Tyson. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mike Tyson sang Legenda juara tinju kelas berat termuda di dunia pada 1986 dan tokoh budaya pop Mike Tyson membuat pengakuan mengejutkan.

Pengakuan mengejutkan Mike Tyson, konsumsi Racun Katak Gurun sonora 3 kali sehari dan hampir mati

Mike Tyson menjelaskan bahwa ia menghisap banyak racun Sonora Desert Toad (Katak Gurun Sonora) tiga kali sehari sebagai obat psikedelik, berbicara kepada New York Post saat berada di Wonderland

Sebagai catatan, psikedelik merupakan kelompok obat yang dapat memicu halusinasi.

Mike Tyson. Berbicara kepada New York Post saat berada di Wonderland, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/mike-tyson' title='Mike Tyson'>Mike Tyson</a> menjelaskan bahwa ia menghisap banyak racun <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/sonora-desert-toad' title='Sonora Desert Toad'>Sonora Desert Toad</a> (Katak Gurun Sonora) tiga kali sehari sebagai <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/obat' title='obat'>obat</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/psikedelik' title='psikedelik'>psikedelik</a>.
Mike Tyson. Berbicara kepada New York Post saat berada di Wonderland, Mike Tyson menjelaskan bahwa ia menghisap banyak racun Sonora Desert Toad (Katak Gurun Sonora) tiga kali sehari sebagai obat psikedelik. (AFP PHOTO / Philippe Lopez / FILES)

Metro.co.uk melaporkan, Mike Tyson merupakan sosok yang terbuka mengakui dirinya merokok zat psikoaktif ilegal.

Pria berusia 55 tahun itu juga mengklaim dirinya "mati" selama pengalaman merokok Racun Katak Gurun tersebut.

"Dalam perjalanan saya, saya melihat bahwa kematian itu indah. Hidup dan mati keduanya harus indah, tetapi kematian memiliki reputasi yang buruk," kata Tyson.

"Katak mengajari saya bahwa saya tidak akan berada di sini selamanya. Ada tanggal kadaluwarsa," kata Tyson dengan nada cukup serius, seperti dikutip Tribunnews dari avclub.

Tyson mengungkapkan telah membangun pembibitan Katak Gurun Sonora di proptertinya di California, dengan harapan suatu hari nanti dapat secara legal menjual rancuk kodoknya ke publik.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved