Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris Pasca Hancurkan Leicester City 3-0, Man City Tertahan 23 Poin

Liga Premier Inggris (EPL) semakin seru dan ketat. Dua kesebelasan papan atas di liga elit itu yakni, Chelsea dan Manchester City

Editor: Aswin_Lumintang
Ben STANSALL / AFP
Gelandang Chelsea AS Christian Pulisic (2R) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Chelsea di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 20 November 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Liga Premier Inggris (EPL) semakin seru dan ketat. Dua kesebelasan papan atas di liga elit itu yakni, Chelsea dan Manchester City saling berebut posisi satu klasemen.

Terkini, Chelsea memperkuat cengkeraman mereka di Liga Premier Inggris (EPL) ketika mereka mengalahkan Leicester City 3-0 di King Power Stadium, beberapa waktu lalu.

Anak asuh Thomas Tuchel itu sempat memimpin pada menit ke-14 berkat gol Antonio Rudiger sebelum N'Golo Kante mencetak gol kedua pada menit ke-28.

Bek Chelsea Antonio Rudiger (tengah) dikerumuni oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka melawan Leicester City di Stadion King Power, pada 20 November 2021.
Bek Chelsea Antonio Rudiger (tengah) dikerumuni oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka melawan Leicester City di Stadion King Power, pada 20 November 2021. (BEN STANSALL/POOL/AFP)

Gelandang Christian Pulisic kemudian menempatkan The Blues dalam posisi yang lebih nyaman ketika ia mencetak gol ketiga di menit ke-71.

Baca juga: Kevin Sanjaya Nilai Teknologi Hawk Eye buat Kesalahan saat Lawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi

Baca juga: Chord Berlayar Denganku dari Sheila On 7, Kunci Gitar dan Lirik Lagu

 

Kemenangan itu membuat Chelsea kini mengumpulkan 29 poin, unggul enam poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua yang akan bermain besok, usai melakoni 12 pertandingan.

Sementara itu, performa tak menentu anak asuh Brendan Rodgers itu menempatkan mereka di peringkat ke-12 setelah mengumpulkan 15 poin hasil dari empat kemenangan, tiga kali bermain imbang, dan lima kekalahan.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Christian Pulisic Bawa Chelsea Tundukkan Leicester City 3-0, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/11/20/christian-pulisic-bawa-chelsea-tundukkan-leicester-city-3-0.
Penulis: Toni Bramantoro

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved