Breaking News:

Berita Tomohon

Totosik Tomohon Bongkar Sindikat Prostitusi Online 27 Orang Diamankan, Temukan Obat-obatan dan Sajam

Polres Tomohon kembali berhasil membongkar sindikat Prostitusi Online yang beroperasi di Kota Tomohon.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Hesly Marentek/Tribun Manado
Tim URC Totosik Polres Tomohon saat mengamankan sindikat prostitusi online yang beroperasi di Salah Satu Hotel di Kota Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Tomohon kembali berhasil membongkar sindikat Prostitusi Online yang beroperasi di Kota Tomohon.

Kali ini, terdapat 27 orang yang diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon. Baik mereka yang bertindak sebagai perempuan bookingan, hingga yang bertindak sebagai joki atau mucikari.

Menariknya ke 27 orang diamankan di hotel yang sama. Hotel tersebut berlokasi di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah.

"Ini sebagaimana laporan warga bahwa terjadi keributan di kompleks hotel. Setelah dilakukan pengecekan didapati ke 27 orang ini yang terbagi dibeberapa kamar," ungkap AKBP Yuli Kurnianto melalui Kati URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Jumat (19/11/2021) siang.

Tak hanya dugaan prostitusi online, Tim URC Totosik Polres Tomohon turut menemukan adanya pisau penusuk jenis badik, 20 saset obat batuk jenis komix, 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai dan sedotan yang ujungnya terbakar.

Serta turut diamankan tiga unit mobil dan Obat jenis Trihexyphenidyl sebanyak 4 butir.

"Para terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Yanny Watung.

Adapun dari hasil introgasi seluruh perempuan menginap di hotel tersebut guna menyediakan jasa prostitusi dengan dengan modus mejajakan diri via aplikasi online Michat.

Sedangkan untuk laki-laki bertugas menjaga perempuan ketika melayani tamu.

"Lem ehabond dan obat batuk komix digunakan untuk mabuk. Lalu sajam jenis badik digunakan untuk menjaga perempuan yang sementara melayani tamu," tukas Yanny.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved