Breaking News:

Konferensi VI FKUB

Pesan Wapres Ma'ruf Amin kepada FKUB se Indonesia

Wapres Ma'ruf Amin balik ke Jakarta usai membuka acara Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit dan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno melepas kepergian Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin, Jumat (19/11/2021) di VVIP Bandara Samratulangi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit dan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mengawal kepergian Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin, Jumat (19/11/2021) di VVIP Bandara Sam Ratulangi, Manado

Wapres menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boing 737-400 TNI AU dan terbang dari Bandara Sam Ratulangi tepat pukul 16.30 Wita.

Wapres Ma'ruf Amin balik ke Jakarta usai membuka acara Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se Indonesia Tahun 2021.

Kemudian Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan menandatangani prasasti penetapan Kota Tomohon sebagai Kota Toleransi se-Indonesia.

Dan Wapres akan melakukan pertemuan dengan sejumlah penggiat UMKM dan pemberdaya ekonomi sekaligus memberikan bantuan terhadap UMKM di Sutan Raja Minahasa Utara.

Sebelum meninggalkan Provinsi Sulawesi Utara Wakil Presiden Ma'ruf Amin berpesan bahwa Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) siap dalam era digital.

Ma'ruf mengatakan, era digital yang berkembang dengan cepat menjadi tantangan baru bagi FKUB.

Beliau melanjutkan, bahwa pada era digital ini seluruh informasi baik, positif maupun negatif, tersebar dengan sangat cepat.

"Bahkan informasi yang negatif bisa menjadi narasi konspiratif dan berita bohong atau hoaks sehingga memicu konflik antarumat beragama,"

Turut mendampingi Wapres, Pangdam XIII/Merdeka, Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol  Drs Mulyatno, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Sulut. 

Anya Geraldine Masuk RS, sang Pacar Nadif Zahiruddin Setia Mendampingi

Nasib Aset Nirina Zubir yang Digelapkan ART, BPN Akui Ada Oknumnya yang Terlibat

Ridwan Kamil Tanggapi soal Yana yang Bikin Heboh: Tipe Nyusahin, Sayangi Keluarga dan Kurangi Drama

PKM Pemberdayaan Perempuan, Dosen Unsrat Ajarkan Cara Berkebun yang Baik

Kim Seon Ho Siap Comeback di Dunia Hiburan, Siap Debut di Film Sad Tropics

Kecelakaan Maut Tadi Siang Pukul 12.00 WIB, Ayah, Ibu dan 2 Anak Tewas Tertabrak Kereta Api

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved