Breaking News:

Berita Kotamobagu

Perpisahan AKBP Prasetya Sejati di Polres Kotamobagu: Tolong Dimaafkan, Hanya Allah yang Sempurna

Acara ini bertempat di Lapangan Mapolres Kotamobagu, di Jalan Paloko Kinalang, Kotabangon, Kotamobagu Barat, Jumat, (19/11/2021).

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sriyani Buhang
Penyambutan dan perpisahan Kapolres Kotamobagu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepolisian Resor Polres Kotamobagu menggelar acara farewell dan Parade atau penyambutan dan perpisahan Kapolres Kotamobagu.

Acara ini bertempat di Lapangan Mapolres Kotamobagu, di Jalan Paloko Kinalang, Kotabangon, Kotamobagu Barat, Jumat, (19/11/2021).

Mantan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada personel jajaran Polres Kotamobagu.

"Terima kasih karena sudah bekerja sama, berjuang selama 2 tahun dengan saya sebagai pejuang Kamtibmas di wilayah hukum Kotamobagu," ujar dia. 

Ia menyampaikan, kerja sama yang baik selama pandemi ini turut memberikan kontribusi yang baik pula bagi penanganan Covid-19 di Kotamobago.

"Dengan kerja sama yang baik sehingga program pemerintah dalam vaksinasi di Kotamobagu sudah mencapai 66 persen," kata dia, 

Prasetya yang saat ini menjabat selaku Wadirbinmas Polda Sulawesi Utara juga menyampaikan di hadapan Kapolres Kotamobagu yang baru AKPB Irham Halid SIK, bahwa zona integritas yang sudah diperjuangkan dalam tahap akhir ini agar diteruskan. 

"Zona integritas tinggal dipresentasikan. Tolong diteruskan dengan slogan untuk meraih zona integritas, yaitu Bogani Berintegritas Inovatif Bangga Melayani," ujar dia.

Prasetya Mengucapkan Permintaan Maaf kepada Personel Polres Kotamobagu, apabila ada perkataan dan perbuatan yang tidak menyenangkan.

"Tolong dimaafkan, karena hanya Allah Subhanahu wa ta'ala yang memiliki kesempurnaan.

"Saya titip Polres Kotamobagu, personel Polres Kotamobagu tentu siap bekerja, siap menindak, siap mengabdi dan memberika  royalitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Kotamobagu."

Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja Kalah di Perempat Final Indonesia Masters 2021

Sosok Nirina Zubir, Artis Cantik Anak Diplomat yang Lahir di Madagaskar, Kuasai 5 Bahasa Asing

Wapres Maaruf Amin Ketemu Pelaku UMKM Sulut, Disajikan Produk Nike Garing hingga Cakalang Fufu Tore

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved