Breaking News:

Berita Bitung

MKKS SMK Bitung Gelar Baksos, Warga Mawali dan Moto Lembeh Dapat Kacamata Gratis

Sejumlah warga yang ada di Pulau Lembeh Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merasa senang dan bersyukur, karena bisa diperiksa kesehatannya.

Ist/Dokumentasi
Panitia pelaksana, pelaksanaan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh MKKS dan GPIB di Pulau Lembeh Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Sejumlah warga yang ada di Pulau Lembeh Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) merasa senang dan bersyukur, karena bisa diperiksa kesehatannya.

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Bitung dan Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat, menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis.

Pelaksanaan bakti sosial dan pengobatan gratis berlangsung di Kelurahan Mawali dan Moto Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung Sulut.

Waldens Biasa warga Kelurahan Mawali Lembeh, mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas kegiatan tersebut, sangat membatu masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Waldens Biasa berkesempatan melakukan pemeriksaan mata, dan dapat resep hingga kacamata gratis.

“Kegiatan ini membantu sekali untuk kami, karena pada umumnya kalau mau melakukan pemeriksaan kesehatan banyak birokrasi dan prosesnya.

Mulai dari ke puskesmas setempat dulu, tapi di kegiatan ini mereka yang datang langsung ke masyarakat,” kata Waldens Biasa saat diwawancara Tribunmanado.co.id. Jumat (19/11/2021).

Lanjut Walden warga Kelurahan Mawali, tak hanya melakukan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis, pada kesempatan itu memberikan pelayanan doa dan konseling ata persoalan yang tengah di hadapi masyarakat.

Masyarakat berharap kegiatan-kegiatan tersebut tersebut dilakukan, karena masyarakat di pulau Lembeh sangat memerlukan hal-hal tersebut.

“Pada kegiatan itu, banyak masyarakat yang antusias melakukan pemeriksaan gigi,” tandasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved