Breaking News:

Ballon dOr

Mohamed Salah Dinilai Pemain Terbaik di Dunia saat Ini Kalahkan Leonel Messi dan Ronaldo

Ini pernyataan berbeda dan menarik. Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dinilai lebih layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or

Editor: Aswin_Lumintang
AFP/Olly Greenwood
Roberto Firmino dan Mohamed Salah merayakan gol Liverpool ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Vicarage Road, Sabtu (12/8/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PARIS - Ini pernyataan berbeda dan menarik. Penyerang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah dinilai lebih layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini dibandingkan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkapkan oleh mantan peseok bola Uruguay, Gustavo Augusto Poyet Domínguez.

Mantan asisten Manajer Tottenham yang biasa disapa dengan sebutan Gus Poyet ini mengatakan Salah pantas meraih Ballon d'Or karena performanya dalam permainan sepak bola akhir-akhir ini.

Trio lini depan Paris Saint-Germain Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi dalam laga kedua Grup A Liga Champions antara PSG dan Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 28 September 2021.
Trio lini depan Paris Saint-Germain Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi dalam laga kedua Grup A Liga Champions antara PSG dan Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 28 September 2021. (FRANCK FIFE)

Gus Poyet menganggap Mohamed Salah sedang dalam performa terbaik. Katanya, Salah berada di atas Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Dia mengatakan pemain Liverpool Mohamed Salah adalah 'yang terbaik'.

Salah telah mencatatkan 10 gol dan tujuh assist yang luar biasa hanya dalam 11 penampilan Liga Premier musim ini, bersama dengan lima gol dalam empat pertandingan Liga Champions.

Tetapi apakah itu cukup untuk memenangkan hadiah penghargaan individu Ballon d'Or?

Gus Poyet percaya Mohamed Salah adalah yang terbaik dari Ballon d'Or tahun ini seharusnya menempatkan dia di atas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Salah adalah salah satu favorit untuk hadiah utama tahun ini setelah mencatat 10 gol dan tujuh assist yang luar biasa hanya dalam 17 penampilan Liga Premier musim ini.

Iklan untuk Anda: Ratusan orang berbaris untuk menerima jam tangan replika rolex - diskon 90%
Advertisement by

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved