Breaking News:

Olly Dondokambey

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Rayakan HUT ke-60

Selamat HUT ke 60 kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey SE bersama dengan keluarga Dondokambey-Tamuntuan, Ibu Rita, Rio dan Ray

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Aldi Ponge
Facebook Olly Dondokambey
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Kamis (18/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Kamis (18/10/2021).

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw pun menyampaikan selamat sekaligus ungkapan  syukur di momen HUT ke-60 Gubernur Olly Dondokambey

"Selamat HUT ke 60 kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey SE bersama dengan keluarga Dondokambey-Tamuntuan, Ibu Rita, Rio dan Ray," kata Mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Wagub Steven Kandouw pun mengungkap harapan dan doa di momen berbahagia ini ni

"Semoga terus Pak Gubernur membawa kita Sulawesi Utara jadi maju, jadi pintu Gerbang Pasifik," ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Wagub Steven Kandouw yang sengaja berdiri di samping foto Pahlawan Nasional, dr Sam Ratulangi yang terpampang di Lobi Kantor Gubernur Sulut. Baginya, sosok Olly Dondokambey merupakan pengganti dr Sam Ratulangi

"Pak Gubernur adalah pengganti dr Sam Ratulangie bagi kita di Sulawesi Utara. Selamat Hari ulang Tahun Pak Gub," ujarnya.

Sosok Sam Ratulangi begitu lekat dengan arah pembangunan Sulut yang sedang diwujudkan Gubernur Olly Dondokambey.
DR Sam Ratulangi mengulas soal Pasifik dalam bukunya Indonesia Ini Den Pasifik tahun 1937, sehingga menelurkan pemikiran soal pentingnya posisi geo strategis Indonesia di Pasifik.

Sejak menjadi Gubernur Sulut di tahun 2016, Dondokambey pun menjadi eksekutor pemikiran dr Sam Ratulangi, di mana Sulut diwujudkan menjadi Pintu Gerbang Pasifik. 

Sosok Olly Dondokambey

Olly Dondokambey Lahir 18 November 1961,

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved