Breaking News:

Berita Bitung

Tokoh Agama di Bitung, Bagi Ratusan Makanan Siap Saji untuk Warga Eks KEK

Badan Kerjasama antar umat beragama (BKSAUA) Kota Bitung, memberikan bantuan kepada warga eks Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung

christian wayongkere/tribun manado
Ketua presidium BKSAUA Kota Bitung PDt Venda Pangerapan memberikan secara simbolis bentuan makanan siap saji kepada warga eks Lokasi KEK Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Badan Kerjasama antar umat beragama (BKSAUA) Kota Bitung, memberikan bantuan kepada warga eks Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kota Bitung.

Di lokasi tempat tinggal sementara, lahan milik keluarga John Wantah di Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (17/11/2021).

John Wantah alias Dong, adalah koordinator atau perwakilan ratusan warga yang sempat mendiami lokasi KEK Bitung.

Pada Kamis (11/11/2021), mereka di pindahkan dan di kosongkan bangunan rumah mereka oleh aparat gabungan satpol PP dari Pemerintah Provinsi Sulut, Kota Manado, Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung serta di back up unsur TNI Polri.

Apa yang dilakukan para tokoh Agama di Kota Bitung dalam BKSAUA, diberi judul BKSAUA Kota Bitung berbagi di tengah Pandemi.

Di koordinir langsung oleh Pdt Venda Pangerapan Ketua presidium BKSAUA Kota Bitung, memberikan 450 makanan siap saji dan air mineral.

Disaksikan bagian Kesra Setda Kota Bitung, Amelia Ngantung Lurah Manembo-Nembo dan Sefferson Sumampouw Camat Matuari.

“Kami dari BKSAUA dalam kesempatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga disini.

Pasca pindah dari lokasi KEK, semoga kepedulian kami yang di tuangkan dalam bentuk makanan siap saji bisa bermanfaat,” tutur Pdt Venda Pangerapan.

Keberadaan warga disitu, oleh BKSAUA Kota Bitung berharap agar selalu sehat-sehat di tengah pergumulan yang dihadapi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved