Breaking News:

Olivia Nathania

Suami Olivia Nathania Curhat, Sebut Istri Jadi Tersangka dan Orang Tua Sakit di Saat Bersamaan

Suami Olivia Nathania, Rafly Tilaar mengaku perasannya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rafly N Tilaar (tengah) bersama tim kuasa hukumnya usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2021) malam. (ARI). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rafly Tilaar ikut menjadi sorotan saat istrinya ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan berkedok rekrutmen CPNS.

Sedih lihat kondisi sang istri, Rafly Tilaar juga harus menerima kenyataan orangtuanya jatuh sakit di saat yang bersamaan.

Baru-baru ini, menantu Nia Daniaty tersebut curhat tentang kondisinya kini.

Sebagai informasi, Olivia Nathania putri dari Nia Daniaty ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok rekrutmen CPNS.

Imbas aksinya itu, Olivia Nathania kemudian ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan sejak Kamis, 11 November 2021 lalu.

Kesedihan Rafly semakin bertambah ketika orangtuanya juga tengah sakit di saat sang istri tengah mendekam di penjara.

"Ya perasaan sedih sih ya ditambah orangtua juga lagi sakit," ujar Rafly N Tilaar dikutip Tribun Style dari Tribunnews, Rabu, 17 November 2021.

Rafly mengaku perasannya saat ini sedang tidak baik-baik saja, pasalnya orang-orang yang dia sayangi justru sedang tertimpa masalah.

"Jadi, kalau bisa dibilang hati saya juga enggak tenang, karena kebetulan posisi saya lagi pulang (saat itu), lagi jenguk orang tua ditambah mendengar keadaan lagi kayak begini juga (istri jadi tersangka)" tutur Rafly.

Menantu dari Nia Daniaty itu pun berharap agar masalah hukum yang menjerat Olivia bisa segera selesai.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved